Agen Bola

Rabu, 21 September 2016

Agen Domino - Diego Simeone: Neymar adalah striker yang luar biasa

 


Agen Poker - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji striker Barcelona, ​​Neymar, menurut Simeone, yang bermain 24 tahun sebagai serangan yang luar biasa.

 agen domino
Agen Domino - Diego Simeone: Neymar adalah striker yang luar biasa

Agen Domino - Penguatan Barca sejak 24 Mei 2013, Neymar langsung ke salah satu pilar utama di lini depan. Hampir empat musim Los Cules, Neymar mampu mencetak 87 gol dalam 144 pertandingan di semua kompetisi.

Dikombinasikan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, berhasil membawa Barcelona meraih tujuh gelar, dua Piala Spanyol, La Liga, dua Copa del Rey, Piala Super Spanyol. sebagai salah satu Liga Champions dan gelar Piala Dunia Antarklub.


Tidak hanya di klub-klub profesional dari North Bay dengan tim nasional Brasil berhasil. Dia mampu memimpin Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016.

Agen Poker Online - Dengan kemampuan untuk memproses bola atas rata-rata, Neymar menjadi salah satu serangan teror di Spanyol dan Eropa.

Mantan bintang Santos, juga memungkinkan untuk mencegah pecahnya Atletico Madrid pada minggu kelima La Liga di Camp Nou, Kamis (2016/09/22) pagi.

"Neymar adalah cara bermain, setiap orang memiliki gaya mereka sendiri yang unik dan saya menyukainya. Neymar menyanyi, menari dan hancur. Dia mengatakan pengadilan "Simeone mengatakan.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Ia dianugerahi Olimpiade setelah Brasil mengkritik setelah memenangi dua pertandingan pertama hasil yang baik. Ia menemukan tempatnya di Barcelona untuk menampilkan bakatnya, "lanjutnya.

Agen Domino Online - Barcelona adalah jumlah terbesar kedua La Liga dengan keuntungan sembilan poin. Sementara Atletico Madrid di kelas empat delapan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker