Agen Bola

Jumat, 23 September 2016

Agen Poker - Lorenzo ragu Vinales bisa imbangi peforma Rossi

 


Agen Poker - Movistar Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo, tidak yakin apa yang harus berubah musim depan, itu Maverick Vinales, dapat mempertahankan tingkat kinerja Valentino Rossi, pikir Lauren Vinales terlalu muda. untuk mematuhi Rossi

 agen poker
Agen Poker - Lorenzo ragu Vinales bisa imbangi peforma Rossi

Agen Domino - Bersama dengan Tim Suzuki Ecstar, Vinales diving debutnya di MotoGP musim lalu setelah musim di Moto2 akan dapat Moto3 Vinales, yang memenangkan musim 2013, menyebabkan banyak penghargaan.

Pada musim kedua di balapan MotoGP di podium di Vinales menang di Perancis dan Inggris. Itu membuat Yamaha tidak berpikir panjang direkrut untuk menggantikan Lorenzo pindah ke Ducati.


Agen Poker Online - Namun, Lorenzo masih belum yakin apakah Vinales dapat bekerja secara langsung dengan Yamaha musim depan. Hal ini juga sulit untuk mengimbangi tingkat Vinales Rossi di trek.

"Maverick Award Moto3, Moto2 dan MotoGP, serta mendapatkan gelar juara dunia. Mengingat dia hanya 21 tahun, itu membuktikan bahwa dia cukup kuat, "kata Lorenzo, dikutip La Gazzetta dello Sport, Kamis (22/09/2016).

Agen Domino Online - "Yamaha adalah sepeda balap. Tapi itu sangat berbeda dengan Suzuki. Kami akan melihat bagaimana gaya balap yang secara alami akan beradaptasi lebih baik M1. Tapi saya yakin dia butuh waktu untuk mencocokkan tingkat Valentino Rossi atau kalah dalam pertandingan ini, "pungkasnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker