Agen Bola

Jumat, 23 September 2016

Agen Domino - Tak pernah menang di GP Aragon, Rossi tetap optimis

 


Agen Poker - Valentino Rossi siap untuk tampil dengan performa terbaik untuk memenangkan perlombaan Aragon MotoGP akhir pekan ini. Meskipun tidak pernah menang di Aragon, saya sangat bersemangat untuk mengecilkan.

 agen domino
Agen Domino - Tak pernah menang di GP Aragon, Rossi tetap optimis

Agen Domino - Aragon MotoGP seperti "neraka" bagi Rossi sejak 2010 Ryder tidak merasa seperti siklus 37 tahun, yang merupakan "surga" dari Spanyol.

Rossi di Aragon Pencapaian terbaik finish ketiga. Dia melakukannya dua kali pada 2013 dan 2015.


Agen Poker Online - "Hal yang paling menarik bagi saya saat ini adalah untuk melakukan balapan yang baik. Di Aragon, kami akan bekerja dengan baik dari hari pertama, seperti yang kita lakukan sepanjang musim, "kata Rossi seperti dikutip jatuh Kamis (22/09/2016).

"Sirkuit ini memiliki tikungan cepat dan pengereman keras, sehingga sangat penting untuk memiliki motor yang bagus, pengaturan sempurna. Saya suka lagu ini, dan meskipun ini bukan salah satu favorit saya, kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. "Dia menambahkan

Agen Domino Online - Valentino Rossi yang diperlukan untuk mencapai hasil yang baik dalam lomba ini jika ingin terus menjaga peluang untuk menjadi MotoGP World Championship pada tahun 2016 dengan selisih 43 poin dari puncak, Mark, tentu saja. pembalap Italia itu diperlukan untuk menang dalam lima balapan tersisa.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker