Agen Bola

Sabtu, 10 September 2016

Agen Poker - Real Madrid beri tawaran kepada Neymar sebesar lebih dari Rp 3 Trilliun

 


Agen Poker - Real Madrid terus mencari Neymar untuk pindah ke tawaran Santiago Bernabeu untuk Los Blancos ini Los Merengues menonjol siap untuk mentransfer biaya € 192.000.000, atau 3 triliun. Alih peran

 agen poker
Agen Poker - Real Madrid beri tawaran kepada Neymar sebesar lebih dari Rp 3 Trilliun

Seperti telah merilis angka Marca.com tidak termasuk gaji cenderung dalam 30 juta euro atau sekitar Rp 450.000.000.000 per tahun deretan angka untuk membuat Barcelona banyak untuk berpikir keras tentang masa depan. dari nilai aset mereka.

Agen Domino - sumber Marca.com mengatakan tawaran lebih tinggi dari apa yang telah disiapkan kubu Paris Saint-Germain. France Football PSG ditulis dengan modal 150 juta euro atau lebih dari Rp 2250000000000. Ditambah gaji Rp 4 miliar per minggu.

Jika Anda tag maksimal Neymar dan sulit untuk memperbaiki pihak manapun. uang alokasi presiden Florentino Perez sama dengan banyak hal.


Rupiah 3000000000000 Misalnya, meluangkan waktu untuk menempatkan yang terakhir 55 Limited Edition Lamborghini Veneno variabilitas harga pasar ada di sejumlah Rp 54 miliar biaya mobil termahal saat ini dimiliki oleh produsen Swedia Koenigsegg CCXR Trevita.

Agen Poker Online - Harga Koenigsegg CCXR Trevita sejumlah Rp 57600000000 uang sendiri, sehingga untuk mendapatkan mobil yang super mewah 52 dapat berakselerasi dari 0-100 km / jam hanya dalam 2,1 detik.

Kans raksasa Real Madrid dan beberapa Eropa lainnya akan mendapatkan Neymar masih terbuka lebar. Sekarang Neymar belum menyetujui kontrak dengan Barcelona.

Tidak ada komentar dari berita Neymar terkait dengan transfer. Beberapa waktu lalu, bintang mengakui bahwa tim nasional Brasil akan menunggu sampai saat yang tepat untuk membuat keputusan untuk memperpanjang atau tidak.

Agen Domino Online - Real Madrid sendiri dalam situasi yang sulit jika Neymar datang. Mereka harus membuang salah satu dari Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. situasinya lebih sulit karena tiga bersatu, dan tampaknya memiliki sekrup rantai terpisah.

Ronaldo dan Bale pasti selalu mempertahankan terbuka-bang terganggu. Sementara Karim Benzema telah menjadi pengetahuan umum bahwa ia adalah favorit Florentino Perez.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker