Agen Bola

Jumat, 09 September 2016

Agen Domino - Barcelona hadapi Alaves tanpa Lionel Messi

 


Agen Poker - Striker Barcelona Lionel Messi, Marca melaporkan pada hari Kamis (2016/09/08) untuk duduk di bangku di pertandingan melawan Alaves di La Liga di Camp Nou, Minggu (2016. / 11/09)

 agen domino
Agen Domino - Barcelona hadapi Alaves tanpa Lionel Messi

Agen Domino - Messi dikabarkan mengalami cedera setelah membela tim nasional Argentina pada 2018 zona Piala Dunia Kualifikasi CONMEBOL melawan Uruguay, Kamis (2016/01/09) La Pula dan para pemain untuk menyelesaikan permainan.

Namun, setelah pertandingan, Messi telah melaporkan masalah dengan tulang ekor. Media Spanyol juga bergabung dengan Barcelona sedang mencari cara untuk mengembalikan kondisi pemain tanpa lama absen.


Agen Poker Online - Dalam dua musim lalu, Sergio Busquets menghadapi masalah yang sama. Namun, gelandang Spanyol berhasil mengatasi cedera dan bahkan bermain tanpa absen panjang karena operasi.

Untuk itu, Barcelona dilaporkan bahwa Messi akan memulai pertandingan melawan Alaves, yang terdaftar sebagai pemain cadangan. Hal ini dilakukan agar kondisi dan kebugaran pemain akan tetap.

Kapten Barcelona Carles Puyol juga memiliki kesempatan untuk mengomentari cedera yang dialami Messi. Saat ia mengatakan, "Ini adalah cedera yang tidak akan membuat Anda berhenti meningkatkan kinerja.".

Agen Domino Online - "Saya alami, dan mungkin terlalu Messi mendapat istirahat yang cukup. Luis Enrique harus memutuskan apakah ia akan muncul sebagai default atau tidak dengan Alaves "tambahnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker