Agen Bola

Jumat, 09 September 2016

Agen Poker - Ancelotti sarankan James Rodriguez tetap bertahan di Real Madrid

 


Agen Poker - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti disukai tamu James Rodriguez Zapatero sebagai Madrid berharap Ancelotti, Kolombia mampu menunjukkan permainan terbaik untuk membuat nama pelatih. mempesona sedan Dean

 agen poker
Agen Poker - Ancelotti sarankan James Rodriguez tetap bertahan di Real Madrid

Agen Domino - media Eropa secara luas mengumumkan menjelang Rodriguez pada awal tanda tanya musim panas ini. Sejak pelatih Real Madrid, Zidane, Rodriguez mulai terpisah dari tim.

Beberapa klub Premier League seperti Arsenal, Chelsea dan Liverpool dikabarkan tertarik jasa pemain selama 25 tahun, sampai batas waktu transfer berakhir, untuk memutuskan langkah tidak menyadari.


Ini tentu Rodriguez terakhir setidaknya sampai enam bulan ke depan, sehingga pemain ingin Ancelotti FC Porto mengambil Dan dengan cepat.

Agen Poker Online - "Aku terkejut sedikit. Tapi dia masih sangat muda. Kadang-kadang, tidak semuanya berjalan dengan baik. Dalam satu tahun, Anda akan menemukan banyak masalah, "kata Ancelotti.

"Yang paling penting bagi para pemain untuk terus berjuang bahkan jika Anda tidak bermain di setiap pertandingan, meskipun. Bermain di Madrid tidak mudah karena persaingan yang selalu terjadi, "lanjutnya.

Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid, sambil membawa Rodriguez adalah Monaco pada tahun 2014 di bawah arahan Rodriguez, ia menjadi salah satu pemain utama Los Blancos.

Agen Domino Online - Pada musim perdana bersama El gelandang Real bernama lengkap James David Rodríguez Rubio melakoni 46 pertandingan dan berhasil memukul 17 gol dan 18 assist.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker