Agen Bola

Kamis, 08 September 2016

Agen Domino - De Gea: Timnas Spanyol terasa kosong tanpa Casillas

 


Agen Poker - Kiper Manchester United (MU), David de Gea mengaku merasa bermain tidak nyaman di tim nasional tanpa kiper legendaris Iker Casillas.

 agen domino
Agen Domino - De Gea: Timnas Spanyol terasa kosong tanpa Casillas

Agen Domino - Hal ini diketahui bahwa Casillas adalah tim nasional Spanyol untuk dua pertandingan internasional di bawah pelatih Julen Lopetegui Lopetegui keputusan berani untuk menghapus Casillas mungkin mengejutkan beberapa orang.

Kiper yang kini bermain untuk Porto, tak tergantikan di bar La Furia Roja lebih dari satu dekade Lopetegui yakin tentang De Gea adalah kiper Pepe Reina misalnya. serta primer dan Adrian sebagai pelapis.


Agen Poker Online - "Sedikit aneh berada di tim nasional Spanyol dalam ketiadaan kaptennya Iker ini untuk waktu yang lama," kata De Gea mengatakan.

Casillas mendapat debutnya bersama tim nasional Spanyol dalam pertandingan melawan Swedia (2000/06/03) Sampai saat ini, San Iker adalah pemain yang mengumpulkan paling dengan La Furia Roja IE 167 pertandingan.

Agen Domino Online - Kiper juga menyelamatkan 35 tahun telah menawarkan dua Piala Eropa dan satu gelar Piala Dunia di Spanyol.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker