Agen Bola

Sabtu, 10 September 2016

Agen Domino - Banding di tolak FIFA, Zidane geram

 


Agen Poker - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane marah setelah bandingnya ditolak dalam kaitannya dengan komite banding hukuman transfer FIFA. Menurut dia, keputusan itu tidak masuk akal.

 agen domino
Agen Domino - Banding di tolak FIFA, Zidane geram

Komite disiplin FIFA memutuskan untuk melarang pemain Real Madrid yang terdaftar di bursa transfer musim panas ini 2016 dan musim dingin 2017, serta hukuman yang dijatuhkan ke Atletico Madrid.

Agen Domino - Kedua klub dari kota Madrid dikenal untuk merekrut pemain di bawah usia 18 tahun pada bulan Januari 2016, tetapi Atletico Madrid dan tidak mengikuti aturan yang telah dibuat oleh FIFA.

hukuman yang terkait, Los Blancos dan Los Rojiblancos mengajukan banding ke Komite Banding FIFA. Kedua klub telah mengajukan banding kalimat. Real Madrid dan Atletico Madrid diperbolehkan untuk mendaftar pemain baru di bursa transfer musim panas ini.


Agen Poker Online - Sayangnya, upaya untuk menghindari hukuman ditolak oleh Komite Banding FIFA. Akibatnya, Real Madrid dan Atletico masih belum bisa mendaftar pemain baru dalam dua periode perpindahan berikutnya, yaitu musim dingin 2017 dan musim panas 2017.

Akan ada larangan beraktivitas di bursa transfer Real Madrid juga didenda 360.000 CHF, atau sekitar Los Blancos didenda 4840000000 dolar AS, sementara Los Colchoneros disesuaikan 900.000 CHF (12120000000 dolar AS).

"Saya tidak mengerti itu dan itu mengganggu saya. Ini tidak masuk akal, klub ingin mengubah keputusan ini dengan cepat, dan saya berharap itu bisa berubah, "kata Zidane.

Agen Domino Online - "Anak-anak saya lahir di sini dan telah menghabiskan seluruh hidup mereka di sini, jadi mengapa mereka tidak bisa bermain sepakbola, itu tidak masuk akal," lanjutnya.

Di balik itu, pelatih Prancis mengakui bahwa lineup sekarang lebih cocok untuk bermain musim 2016-2017, tim penilai Los Blancos Aidan selesai dan siap bersaing.

"Saya sangat senang dengan tim yang kami miliki sekarang adalah tim yang bagus, dengan 24 pemain utama," kata Zidane.

Agen BandarQ - Tetap menjadi salah satu langkah lain harus diambil untuk membuat keputusan Real Madrid embargo transfer dibatalkan. Madrid berencana dalam waktu dekat untuk mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga Internasional.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker