Agen Bola

Minggu, 11 September 2016

Agen Poker - CR7 sindir balik Xavi Hernandez

 


Agen Poker - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah cara untuk menanggapi komentar negatif Xavi Hernandez Xavi, Ronaldo membalas ejekan yang ia memenangkan pemain terbaik dunia.

 agen poker
Agen Poker - CR7 sindir balik Xavi Hernandez

Agen Domino - Xavi sebelum memanggil jika Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah hidup di dunia ini. Bahkan, pembalap Spanyol percaya Ronaldo menyia-nyiakan banyak sepak bola di La Pulga.

Namun, argumen telah ditemukan Ronaldo. Menurut Ronaldo, Xavi hanya mencari perbandingan ketenaran dibandingkan dengan Messi berusia 31 tahun sehingga ia mengklaim dia adalah seorang pemain sepak bola dalam mencari di dunia maya.


"Aku paling dicari pemain di Internet. Jadi siapa saja yang ingin mempromosikan dirinya untuk tampil di halaman depan internet, bicara tentang saya, "kata Ronaldo.

Agen Poker Online - Selain itu, jika Ronaldo tidak menyangkal Xavi adalah pemain yang belum pernah memenangi sejumlah keberhasilan di klub dan tingkat internasional. Namun, mantan pemain Manchester United Xavi ejekan karena dia tidak pernah menang adalah pemain terbaik di dunia dengan memenangkan penghargaan Ballon d'Or.

"Saya tidak peduli tentang apa yang dikatakan Xavi. Dia bermain di Qatar atau di tempat lain, saya tidak tahu. Dia memenangkan segalanya di Barcelona. Tapi dia tidak pernah memenangkan Ballon d'Or "kata pemain Portugal.

Ronaldo baru-baru ini membantu Real Madrid menang 5-2 adalah Osasuna di pekan ketiga kompetisi di La Liga, Sabtu (2016/09/10) pada waktu yang sama pada hari yang sama. Lionel Messi dan Barcelona dikalahkan 1-2 oleh promosi klub Alaves.

Agen Domino Online - Kemenangan tersebut menempatkan Madrid puncak klasemen sementara La Liga dengan sembilan poin, sementara raihan Barcelona telah turun ke posisi keempat dalam enam angka.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker