Agen Bola

Minggu, 11 September 2016

Agen Domino - CR7 kembali, Real Madrid kalahkan telak Osasuna

 


Agen Poker - Ronaldo memiliki satu tujuan pada suatu waktu untuk memimpin Real Madrid meraih kemenangan 5-2 atas Osasuna dalam pertandingan pekan ketiga La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (2016/10 /. 09) malam WIB

 agen domino
Agen Domino - CR7 kembali, Real Madrid kalahkan telak Osasuna

Untuk Ronaldo itu adalah tujuan utama dari musim, CR7, yang baru pulih dari cedera lutut untuk mendaftarkan namanya di papan skor di menit keenam.

Agen Domino - Sementara itu, empat gol di Madrid ditumpuk Danilo menit 41, Sergio Ramos menit 45 + 1, Pepe menit ke-56 dan Luka Modric 62 menit karena kedua belah pihak yang ditargetkan oleh Oriol Riera Osasuna menit. David Garcia, 64 dan 78 menit.

Hasil ini membuat Real Madrid duduk di puncak klasemen La Liga dengan selisih sembilan poin, unggul tiga angka dari Las Palmas dan Barcelona, ​​yang menduduki peringkat kedua dan ketiga. Namun, hanya dua pertandingan memimpin -A Sementara itu, Osasuna dimahkotai dengan skor 17.


Bermain sendiri di depan umum, Madrid tampaknya mendesak karena bola bergulir. Operasi telah berjalan selama enam menit, Ronaldo membawa Real Madrid memimpin. Umpan mendatar Gareth Bale dari sisi kiri kapten tim nasional Portugal, akan dikonversi menjadi gol lewat sepakan kaki kanan.

Agen Poker Online - Masuk 41 menit, giliran Osasuna Danilo Danilo mengambil kaki kanan dari dalam kotak bergerak cepat di gawang Osasuna horisontal.

Di injury time, Sergio Ramos Los Blancos untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0 atas tindakan yang diambil oleh sukses tim nasional Spanyol bek Toni Kroos ke gawang dengan sebuah sundulan. Sampai tidak ada lagi gol akan tercipta.

Real Madrid tidak mengendurkan laju serangan di babak kedua Real Madrid Pepe mengambil memimpin 4-0 di menit ke-56 Pepe sundulan bola, sudut Kroos gagal mendorong Osasuna. kiper

Agen Domino Online - Luka Modric untuk mengukir namanya di papan skor sekaligus membawa El Real memimpin 5-0 di menit ke-62 bola tendangan keras kaki kanan dari luar penalti Modric menghujam gawang Osasuna.

Dua menit kemudian para pengunjung untuk mengurangi keterlambatan header Oriol Riera bola panjang dari De Las Cuevas tidak bisa berhenti kiper Madrid Kiko Casilla.

71 menit Osasuna dihukum setelah Jaime Romero Sergio Ramos dijatuhkan di kotak, sayangnya Roberto Torres, yang maju sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Torres mengambil 12 untuk mengencangkan karantina Casilla.

Agen BandarQ - Osasuna kembali mencetak gol di menit ke-78 pada header dari David Garcia bantuan dari Jaime Romero berlari ke pintu ke Real Madrid. Skor akhir 5-2 untuk kemenangan Real Madrid untuk tetap bertahan.

Formasi:

Real Madrid (4-3-3): 13-Kiko Casilla; 23 Danilo 4 Sergio Ramos 3 Pepe 6 Nacho; 8 Kroos, 16 Mateo Kovacic 19 Luka Modric (20 Marco Asensio 63 '. ); 7 Cristiano Ronaldo (9 Karim Benzema -66 '), 21 Alvaro Morata 11 Gareth Bale (17 Lucas Vazquez 74').

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis).

Osasuna (5-3-2): 13-Nauzet Perez; 3 Tanongsak Promdard 4 Miguel FlaƱo 5 David Garcia, 15 Unai Garcia, 16, Juan Fuentes; 6 OIER Sonj 14 Tienza Fausto Nunez 20 Miguel de las Cuevas (10 Roberto Torres. 71 '); 19 Kenan Kodro (17 Jaime Romero Gomez, 53'), 12 Emmanuel Riviere (9 Oriol Riera 61).

Pelatih: Enrique Monreal (Spanyol).

Wasit: David Fernandez.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker