Agen Bola

Senin, 12 September 2016

Agen Poker - Imbang lawan Swansea, Conte kritik wasit

 


Agen Poker - Manajer Chelsea, keputusan Antonio Conte penyesalan wasit Andre Marriner ini, gol kedua di pertandingan Swansea City Premier League minggu keempat, Minggu (2016/11/09) malam WIB.

 agen poker
Agen Poker - Imbang lawan Swansea, Conte kritik wasit
Agen Domino - Pemain Stadion Liberty, manajer Chelsea membuka skor di pertama 18 menit melalui tindakan Diego Costa. Namun, Liverpool mencetak equalizer di menit ke-59 melalui tendangan penalti Gylfi Sigurdsson.

Tiga menit kemudian, Swansea berhasil membalikkan keadaan melalui tindakan Leroy Fer Conte Namun, laju tujuan ini harus ilegal karena Fer pertama menjegal Gary Cahill, sementara anak-anak.


Agen Poker Online - "Kami kehilangan dua poin hari ini. Kami kebobolan dua gol awal akan terjadi setelah kita melakukan tendangan bebas dan yang kedua, saya pikir semua orang bisa melihat situasi, "kata Conte.

"Saya tidak ingin berbicara tentang gol. Tapi saya pikir wasit membuat keputusan yang buruk, "kata manajer Italia.

Meski begitu, Chelsea berhasil menghindari kekalahan setelah Costa mencetak gol kedua di menit ke-81, satu poin lagi, bukan posisi klub London Barat di kedua. Sementara Swansea naik ke urutan keempat dengan 13 poin raihan.

Agen Domino Online - Setelah pertandingan ini, Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada hari Jumat atau Sabtu (17/09/2016) Pada pagi hari sementara Swansea akan melakukan perjalanan ke Stadion St Mary, Southampton kekuata mencoba. Minggu (2016/09/18)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker