Agen Bola

Senin, 12 September 2016

Agen Domino - Kalahkan pasangan China, ganda putra Indonesia berhasil juarai Indonesian Masters

 


Agen Poker - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira Indonesian Masters gelar pada tahun 2016 setelah mengalahkan pasangan China Han Chengkai / Zhou Haodong Minggu (2016/11/09), mereka hanya perlu 31 menit untuk menang atas. han / China, dengan skor 21-16 untuk 21-18.

 agen domino
Agen Domino - Kalahkan pasangan China, ganda putra Indonesia berhasil juarai Indonesian Masters

Agen Domino - Pada awal game pertama, Kevin / Wahyu menang atas Han / timpalannya dari China Zhou 7-5, tapi mampu mengejar dan menang 11-9.

Setelah berhenti Kevin / Wahyu mencoba bangkit. Mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 12-12.


Agen Poker Online - Indonesia, pasangan telah meningkatkan Han / Zhou Han memiliki keuntungan 19-14 / Zhou mencoba mengejar, namun Kevin / Wahyu off game pertama dengan kemenangan 21-16.

Dalam permainan, Kevin / Wahyu tampil lebih menonjol. Setelah mereka menang dengan skor 4-1 Han / China belum mampu mengejar. Sampai saat ini, Kevin / Wahyu menang dengan skor 11 -8.

Kevin / Wahyu terus menjaga keunggulan mereka atas Han / Zhou setelah jeda. Indonesia, pasangan ini dijauhkan dibandingkan dengan mengejar itu. Akibatnya, pertandingan itu dimenangkan dengan skor 21-18.

Agen Domino Online - Dengan keberhasilan Kevin / Wahyu host dua medali pada acara tersebut pada tahun 2016, Indonesian Masters sebelumnya Ronald Alexander / Melati Daeva Oktavianti sukses besar di ganda setelah mengalahkan Malaysia Kian. Meng Tan / Lai Pei Jing, dengan skor 21-16, 21-17.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker