Agen Bola

Selasa, 13 September 2016

Agen Poker - Marquez gagal gunakan motor baru Honda

 


Agen Poker - Hujan terganggu program pada hari pertama dari tim Tes Repsol Honda di sirkuit Misano, Senin (2016/12/09) karena cuaca buruk, peluncuran Honda RC213V MotoGP baru untuk 2017 harus ditunda. di luar

 agen poker
Agen Poker - Marquez gagal gunakan motor baru Honda
Agen Domino - Kurang dari 24 jam setelah kemenangan pertama mereka musim ini di 2016, akhir pekan San Marino MotoGP yang lalu dengan rekan setimnya Dani Pedrosa, Marc awalnya mencoba Honda Iron Horse. baru merek di Misano

Namun, hujan lebat sejak semalam, yang membuat track kondisi sangat basah memaksa pembatalan program pengujian Repsol Honda dari mereka semua.


Kendaraan yang diuji Marquez dan Pedrosa di Misano adalah versi pertama pada tahun 2017, menurut situs motor GPxtra, kuda besi hadir dengan mesin baru yang lebih halus daripada musim ini.

Agen Poker Online - Mesin yang terlalu agresif untuk menjadi salah satu masalah utama yang dihadapi Honda pada musim 2016 karena peraturan pembekuan mesin, mesin ini tidak dapat diubah setelah musim sudah berjalan. Akibatnya, Honda memiliki kesulitan dalam bersaing dengan Yamaha, Ducati, Suzuki dan bahkan di awal musim.

Honda mengharapkan mesin baru yang lebih halus dapat membuat mereka sepeda lebih kompetitif musim depan untuk memfasilitasi pekerjaan Marquez dan Pedrosa di trek.

Honda berencana untuk mencoba sepeda untuk pertama kalinya dalam seri pada tahun 2017 setelah pengujian di dealer Ceska di sirkuit Brno pada pertengahan Agustus. Tapi rencana itu dibatalkan karena Honda pada tahun 2016, dipilih untuk mengembangkan sepeda masih memiliki banyak kekurangan.

Agen Domino Online - Untungnya bagi Honda di Misano cuaca dikabarkan menjadi lebih ramah pada hari kedua pengujian, Selasa (13/09/2016), jika ramalan cuaca tidak terjawab Marquez dan Pedrosa bisa segera menggeber. 2017 RC213V sepeda

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker