Agen Bola

Selasa, 13 September 2016

Agen Domino - Wenger ungkap hal yang membuat dirinya percaya diri di Liga Champions

 


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger menunjukkan sikap optimis bahwa timnya akan pergi jauh di Liga Champions 2016-2017, menurut namanya, tiga pemain baru Shkodran Mustafi, Lucas dan Granit Xhaka membuat bermain ganda dengan. pengalaman

 agen domino
Agen Domino - Wenger ungkap hal yang membuat dirinya percaya diri di Liga Champions

Agen Domino - Seperti yang dirilis oleh BBC, Selasa (2016/09/13) faktor yang menjadi senjata utama untuk melewati pelanggaran di Liga Champions. Modal inilah yang membuat Arsenal selalu gagal dalam beberapa tahun terakhir.

Di musim terakhir, Arsenal hanya bisa melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. "Saya percaya musim ini kita akan lebih baik. Arsenal punya peluang bagus, "katanya.


Profesor mengungkapkan kesulitan Ketika Arsenal bermain dengan sebagian besar tim muda. "Itu tidak mudah karena saya tidak memiliki sumber daya. Saya sekarang memiliki tim beberapa pemain berpengalaman. Usia mereka berkisar 24-30 tahun yang lalu, "kata Wenger.

Agn Poker Online - Usia di mana seorang pemain dianggap memiliki kombinasi yang seimbang dari kekuatan fisik dan pengalaman. Tapi itu tidak berarti Wenger off kesempatan bagi pemain muda untuk bermain di Liga Champions.

"Saya ingin pemain muda juga telah berkembang dengan pesat. Contra pertandingan Paris Saint Germain bisa diuji meskipun mereka mungkin tidak bermain terlalu banyak menit, "kata Wenger.

Arsenal benar-notch Torre Bella Donna Ye Rin setuju dengan bos. Arsenal musim ini lebih lengkap, terutama kedatangan Mustafi, Lucas dan Xhaka "Mereka telah mengalami pemain, dan sementara tentu saja bukan hanya di zona euro. Tapi teknik psikologis. Saya beruntung berada di antara para pemain muda kesempatan, "katanya.

Agen Domino Online - The Spanyol bek berjuang PSG Contra akan menjadi pengalaman berharga baginya. Setidaknya, ia berharap untuk menginstal fitur lengkap, termasuk semakin banyak pemain muda Arsenal yang dipasang di kompetisi penting, terutama dalam kehidupan dan kematian.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker