Agen Bola

Kamis, 15 September 2016

Agen Poker - Berkat Mourinho, pemain MU kembali percaya diri

 


Agen Poker - Gelandang Manchester United Ander Herrera Aguera secara terbuka berlatih dengan manajer Jose Mourinho sangat menyenangkan. Pembalap Spanyol juga mengevaluasi babi berhasil mengembalikan kepercayaan penggawa Red Devils.

 agen poker
Agen Poker - Berkat Mourinho, pemain MU kembali percaya diri
Agen Domino - Mourinho telah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United mulai musim 2016-2017 kebangsaan Portugis, ditunjuk untuk menggantikan Louis van Gallo dan menandatangani kontrak selama tiga musim pada periode 27 Mei 2016.

Sejauh ini, babi telah menyelam selama lima pertandingan dengan Red Devils. khusus meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Mengalahkan salah satu dari Manchester United adalah Manchester derby pertandingan pada Sabtu (2016/10/09) MU jatuh 1-2 untuk Manchester City.


"Kami merasa sangat yakin dengan Mourinho sebagai manajer. Setiap pelatihan menyenangkan. Aku bisa merasakan kepercayaan dirinya setiap hari. Saya berpikir bahwa rekan-rekan saya merasakan hal yang sama, "kata Herrera.

Agen Poker Online - "Dia sangat dekat dengan para pemain. Anda selalu merasa bahwa bagian penting dari tim. Itulah hal yang paling penting. Dia menunjukkan kepada kita apa yang akan kita mendapatkan kesempatan untuk bermain, "tambahnya.

Setelah kekalahan dalam derby Manchester, Manchester United memulai petualangan di Liga Europa 2016-2017 Red Devils kompetisi menyelam, yang pertama akan menghadapi raksasa Belanda Feyenoord. di Stadion Kuip De di Rotterdam, Kamis (2016/09/15).

"Kami mampu memperbaiki semuanya. Kami ingin melakukan. Kami ingin menunjukkan penggemar bahwa kami berada di sini untuk memenangkan pertandingan, "tambah Herry.

Agen Domino Online - "Game ini merupakan tantangan yang baik bagi kita. Kita perlu bereaksi tim tradisional dengan sejarah yang kaya. Saya lebih memilih untuk menghadapi tim dengan lebih besar dan Feyenoord adalah salah satu tim terbaik di Belanda, "kata Ander Herrera Aguera.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker