Agen Bola

Kamis, 15 September 2016

Agen Domino - Guardiola ingin fans penuhi Etihad Stadium

 


Agen Poker - Manajer Pep Guardiola mendesak pendukung Manchester City di Stadion Etihad, dan menemukan bahwa tim favorit mereka untuk menang di Eropa.

 agen domino
Agen Domino - Guardiola ingin fans penuhi Etihad Stadium

Etihad Stadium yang memiliki kapasitas 55.000 penonton menghadiri 30.270 penonton ketika Manchester City menjadi tuan rumah Borussia berlaga di Grup C perdana Liga Champions, Rabu (2016 /. 14/09)

Agen Domino - Beberapa tribun Stadion Etihad itu kosong, tidak hanya untuk mendukung Kota telah melakukan sangat dihormati oleh mengejek musik Liga Champions bermain.

pendukung kota marah dengan beberapa keputusan dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) tim favorit merugikan pada 2014 UEFA menghukum kota untuk lagu dari 49 juta pound ($ 725.000.000.000).


Masih di tahun yang sama, pendukung yang marah ketika mereka melihat pendukung CSKA Moscow di Arena Khimki stadion ketika mengunjungi kota. Bahkan, permainan seharusnya ditahan tanpa kasus penonton rasialistis melibatkan dukungan untuk komitmen CSKA.

Agen Poker Online - "Saya tidak ada di sana ketika insiden itu terjadi. Tapi kita tidak boleh melupakan apa yang terjadi di masa lalu. Hari ini, stadion tidak penuh. Apa yang bisa saya lakukan adalah menjaga tim kami bermain dengan baik. Jadi orang yang tertarik untuk datang ke stadion, "kata Guardiola.

"Kita harus bangga untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Dalam 3-4 minggu, pemain terbaik dunia seperti Luis Suarez, Neymar dan Barcelona yang akan datang. Jadi kita harus menikmatinya. Saya akan mendukung kota mendengar kata-kata, "tambahnya.

Manchester City menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 Striker Sergio Aguero menjadi bintang dengan menciptakan topi di 8 menit (28) dan (77), itu adalah gol kesembilan dalam lima pemain di Argentina. pertandingan

Agen Domino Online - "Saya pikir Aguero adalah pemain hebat. Ia mampu bekerja dengan baik dengan Manuel Pellegrini dan tim nasional Argentina. Saya tidak bisa mengajarinya apa-apa, "kata Guardiola.

"Dia harus tahu bahwa dia berada di belakang semua pemain dalam tim untuk membantu dia. Itulah yang saya ingin meyakinkan dia, "katanya.

Manchester City saat ini berada di tempat kedua Grup C bermodalkan 3 publik selisih gol utama dari Barcelona, ​​sehari sebelum sukses melawan Glasgow Celtic 7-0.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker