Agen Bola

Sabtu, 13 Agustus 2016

Agen Poker - PT Nissan Motor Indonesia biayai kompetisi anak Indonesia di Man City


Agen Poker - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana untuk berpartisipasi dalam olahraga sepak bola bagi anak-anak Indonesia. Indonesia menjadi juara turnamen memiliki kesempatan untuk mengunjungi markas Manchester City di Stadion Etihad.

 agen domino
Agen Poker - PT Nissan Motor Indonesia biayai kompetisi anak Indonesia di Man City

Agen Domino - Ini telah diungkapkan oleh strategi Nur Budi Marketig PT NMI percaya pada inisiasi kerjasama dengan Manchester City pada Konferensi Indonesia dan Exhibition (ICE) BSD City, Jumat (2016/12/08), katanya. ia berharap bahwa kerjasama dengan raksasa Premier League bisa mengganggu penggemar di Indonesia.

Untuk mencapai itu PT NMI Program sendiri untuk mempromosikan sepak bola di Indonesia. Salah satunya menggelar turnamen sepak bola untuk anak-anak antara sekolah dasar (SD).


Agen BandarQ - "Kami sudah memiliki program besar untuk kemajuan sepak bola di Indonesia untuk mengadakan turnamen sepak bola untuk anak-anak yang disebut Piala Serina pada tahun 2015, tahun ini kami berencana untuk memperluas kompetisi ini yang memberikan pemenang. itu dibawa ke Stadion Etihad di Inggris, "kata Budi saat Bola.com.

Juga diharapkan Budi Mitra Global dari mereka yang akan ditambahkan lebih dekat dengan fans, kota ini dikenal untuk penggemar publik di bawah naungan dukungan Manchester City untuk Indonesia (MCSCI) yang terdiri dari ribuan orang. nasional

"Kami berharap bahwa kerjasama kita dapat membawa pecinta sepak bola di Indonesia. Selain itu, kami akan mendukung melibatka Manchester City di Indonesia, seperti menonton pertunjukan bersama aktivis sosial dan lainnya "kata Budi.

Domino Online - Orangtua PT NMI bahwa Nissan Motor Co telah bekerja dengan kelompok sepak bola sejak 2014, berkat kemitraan ini, Nissan menjadi mitra otomotif resmi Manchester City.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker