Agen Bola

Selasa, 16 Agustus 2016

Agen BandarQ - Guardiola: Joe Hart tidak senang di bangku cadangan


Agen Poker - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang memungkinkan kiper Joe Hart marah ketika didukung melawan Sunderland di Stadion Etihad, Sabtu (13/08/2016) malam, sementara Guardiola diperkenalkan. percaya Willie Cabalero di bawah mistar gawang.

 agen poker
Agen BandarQ - Guardiola: Jor Hart tidak senang di bangku cadangan

Agen Domino - Keputusan untuk membuat di masa depan yang lebih dan Hart di kota akan di spekulasi. Terutama dalam beberapa hari terakhir, kota ini sangat terkait dengan rencana untuk membawa kiper Barcelona Claudio Bravo terjalin.

"Saya cukup yakin bahwa dia tidak senang dengan keputusan itu. Semua pemain yang tidak bermain, itu bukan hanya tembakan jauh. Saya pasti tidak akan senang jika kurang. Tapi sekarang saatnya untuk mencoba untuk mendapatkan kembali kepercayaan bahwa "kata Guardiola.


Agen BandarQ - "Saya menyesal harus memutuskan tim. Kami memiliki 28 pemain dan saya yakin mereka berada di lapangan, "kata manajer Spanyol.

Guardiola juga tidak dapat mencapai kesimpulan tentang nasib Hart. Meski begitu, dia mengakui bahwa kiper Inggris dengan kualitas luar biasa.

"Mungkin di pertandingan berikutnya tidak akan berubah. Aku butuh kiper yang bisa bergerak cepat dan Willie. Ini tidak berarti bahwa Hart tidak bisa melakukan itu, aku tahu dia adalah kiper berkualitas, "kata Guardiola.

Domino Online - Dalam permainan, Manchester City meraih kemenangan dengan skor 2-1 Kota memenangkan tembakan Sergio Aguero (4) dan gol bunuh diri oleh Patrick McNair (87), sementara Sunderland telah diterima. Jermain Defoe (71)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker