Agen Bola

Selasa, 16 Agustus 2016

Agen Poker - CR7: Bukan hal mustahil jika gabung Barcelona


Agen Poker - Lihat Barcelona dan Real Madrid pertandingan tahun lalu tampaknya mustahil melihat bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo atas lawan klub. Jadi ketika mantan Manchester United ke Liga Premier dan memperkuat rival abadi seseorang Red Devils.

 agen domino
Agen Poker - CR7: Bukan hal mustahil jika gabung Barcelona

Agen Domino - Tapi asumsi yang tidak benar Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 justru untuk mengevaluasi peluang 'sampah' ke klub rival tetap. "Apa yang tersedia di seluruh liga," kata Ronaldo seperti dikutip matahari.

"Ada saat-saat ketika Anda memiliki rencana yang memperkuat Barcelona karena tidak mungkin atau bermain untuk klub Inggris Manchester hanya mungkin untuk memiliki 100 persen tidak ada, itu. kompleks. Tapi, "kata Martunis ayah angkatnya.


Menurut CR7, tidak ada yang pasti dalam sepakbola. Semuanya masih mungkin

Agen BandarQ - "Saya bisa mengakhiri karir bersama Real Madrid. Aku hanya ingin jujur. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Jika saya 75 persen yakin aku akan mengatakan demikian, dan tentu saja tidak ada masalah. Tapi aku tidak mengerti, "kata CR7.

Pada kesempatan yang sama, Ronaldo mengatakan dia bisa bergerak di luar Eropa untuk mengikuti jalan Steven Gerrard dan Frank Lampard berlaga di liga utama AS. Tapi dia tidak ingin jatuh tertidur dengan pikirannya untuk tetap fokus pada tim yang membela.

Domino Online - "Saat ini saya melihat kesempatan untuk tampil di Liga Amerika. Tapi dalam dua atau tiga tahun dari sekarang, saya mungkin berpikir secara berbeda, "katanya," Hari ini adalah hari besar dan saya senang bermain dengan Madrid. Tapi dalam beberapa tahun yang lalu, saya tidak tahu bagaimana memikirkan aku. ".

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker