Agen Bola

Rabu, 17 Agustus 2016

Agen BandarQ - Conte puji penampilan N'Golo Kante


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku terkesan dengan laga pembuka di Premier League 2016-2017 N'golo Kante pada membantu timnya meraih kemenangan 2-1 atas West Ham United, Senin atau Selasa (. 2016/08/16) WIB pagi

 agen poker
Agen BandarQ - Conte puji penampilan N'Golo Kante

Agen Domino - Kecelakaan itu terjadi di Stamford Bridge bermain 90 menit penuh Kante Kante Conte memutuskan untuk bermain di lini tengah Kerja adalah Cesc Fabregas.

Keputusan Conte terbukti Kante berhasil membuat para pemain West Ham kecewa gelandang penebusan Blues Whoscored, Perancis telah berhasil meluncurkan 95 persen sukses dari operan dan melakukan empat. kepala


Agen BandarQ - "N'golo pemain hebat dan membeli besar. Ia memainkan peran kunci dalam tim dan memiliki teknik yang sangat baik dan kekuatan, "kata Conte.

Kante perdagangan dari Leicester City pada musim panas 2016, 33 juta poundsterling atau setara dengan Rp 560.000.000.000 25 tahun yang terikat dengan masa kontrak lima musim.

"Dia mampu menutupi banyak ruang dan membantu rekan tim. Kami senang dengan penampilan pertama nya. Tapi saya juga senang dengan kinerja semua pemain, "kata manajer paspor Italia.

Domino Online - Kemenangan Chelsea ditentukan oleh penalti Eden Hazard (47) dan Diego Costa (89), sedangkan tujuan mengalahkan rekor yang dipegang oleh Phil Collins di 77 menit prestasi klub Barat. London sekarang menempati tempat ketiga Premier League.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker