Agen Bola

Rabu, 17 Agustus 2016

Agen Poker - Koper Ibunda Ibunda pevoli Amerika Serikat diledakkan


Agen Poker - Cindy Lloyd, ibu pevoli Amerika Carly Lloyd mengklaim bahwa tidak bisa melakukan apa-apa ketika seorang petugas keamanan di bom koper Rio de Janeiro karena dianggap mencurigakan.

 agen domino
Agen Poker - Koper Ibunda Ibunda pevoli Amerika Serikat diledakkan

Agen Domino - Menurut Cindy, koper yang tertinggal di sebuah kapal pesiar di mana ia tinggal ketika dia pergi untuk menonton pertandingan pertama putrinya di Olimpiade di Rio de Janeiro pada tahun 2016, pekan lalu. Ketika ia kembali ke kapal pasukan keamanan mulai bertanya tentang isi koper.

Seperti dilansir New York Times, Selasa (16/08/2016), Cindy mengaku mempercayakan sebuah koper untuk menyambut di papan. Dia menyarankan bahwa barang-barang itu dimasukkan ke dalam sebuah ruangan oleh resepsionis.


Agen BandarQ - Belum lama, seorang polisi berseragam dikirim salinan X-ray untuk membuktikan bahwa tidak ada item yang mencurigakan di bagasi. penjaga keamanan akhirnya menyebabkan koper laut dan meledakkannya. Mendengar kejadian itu, manajer kapal pesiar berjanji untuk mengembalikan isi koper.

Ini adalah item yang mencurigakan ketiga membuat bom selama Olimpiade ke Rio de Janeiro pada tahun 2016. Pada tanggal 12 Agustus, 2016, pejabat meledakkan tas mencurigakan sebelum pertandingan basket putra antara Spanyol dan Nigeria. Menurut laporan media di tas yang sama dengan elektronik, sepasang kaus kaki dan jaket.

Kompetisi ini akan berlangsung seperti biasa. Tapi suara ledakan di game pertama di luar gedung.

Domino Online - Ledakan pertama terjadi pada 6 Agustus 2016 tas mencurigakan diledakkan di tengah acara jalan bersepeda Olimpiade Rio pemboman dilakukan dua jam sebelum semua pengendara selesai lomba.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker