Agen Bola

Sabtu, 13 Agustus 2016

Agen BandarQ - Resmi, Januzaj susul Moyes ke Sunderland


Agen Poker - Bintang muda Belgia, Adnan Januzaj tentu akan membela Sunderland di Liga Premier setelah 2016-17 direkrut secara resmi pada pinjaman untuk musim penuh Manchester United. Sunderland telah menyelesaikan proses transfer, Jumat (2016/08/12) Januzaj memilih hengkang dari negara itu setelah rencana tersebut tidak termasuk dalam seleksi tim pertama Jose Mourinho.

Agen BandarQ - Resmi, Januzaj susul Moyes ke Sunderland

Agen Domino - Januzaj sembilan pemain yang bersedia untuk mencari klub baru oleh manajer baru klub. Dengan Bastian, Januzaj diminta untuk memindahkan barang-barang mereka dari loker di tim dan tim tidak diperbolehkan untuk latihan bersama dengan tim.

Tidak diperlakukan Mourinho Januzaj meminta klub untuk menjualnya secara permanen ke klub lain. Namun, manajemen hanya memungkinkan pemain untuk bergerak pinjaman.


Agen BandarQ - 21 tahun memilih untuk bergabung Sunderland berhasil sekarang dengan mantan manajer Inggris, David Moyes pada 2013 Moyes adalah salah satu yang menawarkan kesempatan untuk Januzaj untuk bermain dengan tim pertama.

Setelah kematian Moyes Januzaj mengurangi kinerja di bawah arahan Louis van Donegal. manajer Belanda mengirim pemain ke Borussia Dortmund pada tahun 2015, dalam rangka untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih. Namun pinjaman tidak baik Januzaj setelah gagal beradaptasi dengan baik di Jerman.

Poker Online - Moyes mengatakan ia bertekad untuk mengembalikan Januzaj kinerja terbaik yang pernah ditunjukkan oleh pemain dua tahun lalu.

"Adnan banyak variasi untuk Sunderland. Aku akan datang kembali ke performa terbaiknya saat ia menunjukkan dua tahun lalu. Dia akan mendapatkan kesempatan dia pernah di klub sebelumnya. Saya berharap bahwa penggemar Sunderland akan melihat Januzaj nyata "kata Moyes.

Adnan Januzaj adalah pemain ketiga yang direkrut oleh Moyes di bursa transfer kali ini. Sehari sebelumnya, kucing hitam membawa kedua pemain muda AS termasuk Paddy McNair dan Donald cinta dengan semua resmi 5,5 juta pound ($ 93480000000), tiga pemain akan dimasukkan dalam musim tim. 

Domino Online - Durban hari ini untuk menghadapi Manchester City dalam perebutan minggu pertama dari Premier League 2016-17 berlangsung pada Sabtu (13/08/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker