Agen Bola

Selasa, 23 Agustus 2016

Agen Poker - Promosikan Olimpiade 2020, Perdana Menteri Jepang 'berubah' menjadi Mario Bros


Agen Poker - Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, mencuri pertunjukan pada upacara penutupan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Minggu (21/08/2016) malam waktu setempat, Senin (2016/08/22) PM untuk promosi. Tokyo menjadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 2020, Abe muncul di stadion Maracana berpakaian seperti Mario Brothers.

 agen poker
Agen Poker - Promosikan Olimpiade 2020, Perdana Menteri Jepang 'berubah' menjadi Mario Bros

Agen Domino - Menimbang bahwa Tokyo telah resmi ditunjuk sebagai tuan rumah pada tahun 2020. Jepang juga memiliki kesempatan untuk menampilkan dan mempromosikan Olimpiade Rio menutup pesta. Upacara dimulai dengan pengiriman bendera Olimpiade dari Rio ke Tokyo. Ketika bendera diserahkan layar datar besar dalam pertunjukan live Maracana Stadium Mario Bros (karakter dari game video populer Jepang) berjalan di jalan-jalan Tokyo.

Mario Bros sudah datang dekat dengan tabung dan menghasilkan peta yang menunjukkan lokasi dari Rio de Janeiro. Untuk membawa bola merah di tangan, Mario melompat ke dalam tabung dan tiba di Rio dengan permainan iringan musik khusus.


Poker Online - Tapi bukannya Mario Bros, yang muncul di Maracana Stadium Abe keluar dari tabung dengan topi merah dan bola merah dalam bentuk Mario Brothers. Abe terlihat untuk mendapatkan standing ovation dari stadion Maracana segera. Mario tema telah dilakukan langsung di Jepang juga perdebatan sengit di media sosial.

"Ketika Perdana Menteri Abe mengenakan Mario Bros kita semua tahu Tokyo 2020 akan menjadi epik" CUIT media Inggris yang terkenal, BBC di akun Twitter mereka.

Domino Online - Setelah presentasi dan Abe Stadion Maracana, pekerja harus bekerja keras. Mereka harus berusaha untuk mentransfer dana dari itu akan digunakan oleh Presiden Rio 2016, Carlos Arthur Uzman.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker