Agen Bola

Selasa, 23 Agustus 2016

Agen Domino - Buffon optimis Pogba bersinar di MU


Agen Poker - Kiper Juventus Gianluigi Buffon optimistis jika Paul Pogba akan sukses di musim pertamanya dengan Manchester United juga Pogba akrab dengan gaya bermain untuk Manchester United dan. Liga Premier

 agen domino
Agen Domino - Buffon optimis Pogba bersinar di MU

Agen Domino - Gelandang antara Perancis diperdagangkan The Red Devils dari gadis itu dengan banderol 89 juta pounds ($ 1500000000000) pada 8 Agustus 2016 ini membuat Pogba pemain mahal di dunia, mengalahkan tag dari Gareth Bale pada swapping Villarreal. Madrid dari Tottenham Hotspur September 1, 2013.

Pogba masih mampu tampil mengesankan dalam pertandingan pertamanya melawan Manchester United di Old Trafford di Premier League Southampton Contra partai perdana musim ini Sabtu (2016/08/20) Pada pagi hari bahkan. Peringkat Pogba telah membantu Manchester United menang 2-0.


Poker Online - keterampilan bolanya di atas rata-rata dalam pengolahan, Pogba percaya akan memenangkan gelar bersama Setan Merah. Dia juga telah menunjukkan saat berseragam Juventus Pogba mampu membawa Juve memenangkan delapan piala, termasuk empat gelar Serie A.

"Saya tidak ragu jika Pogba berhasil di Liga Premier. Ini mungkin memakan waktu lama untuk beradaptasi. Tapi saya yakin dia akan melakukannya, terutama karena dia tahu klub sangat baik, "kata Buffon.

"Yang penting adalah sikap yang sangat baik di lapangan dan dalam pelatihan. Hilangnya terbesar kami dengan dia karena Pogba dekat semua orang di tim, "lanjut Italia kiper tim nasional.

Domino Online - Paul Pogba kemungkinan kembali menjadi andalan di lini tengah Manchester United dan Hull City di Stadion KCOM minggu ketiga dalam pertandingan Premier League, 2016-2017, 27 Agustus 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker