Agen Bola

Rabu, 24 Agustus 2016

Agen Poker - Ibrahimovic: Saya membutuhkan pembenci baru

 


Agen Poker - Baru striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic belum berhenti masuk akal. pemain Swedia yang mengaku membenci (benci) hanya di dunia maya.

 agen poker
Agen Poker - Ibrahimovic: Saya membutuhkan pembenci baru

Agen Domino - Bergabung dengan Manchester United pada 1 Juli 2016 dari PSG Ibrahimovic sejauh ini adalah pemain 34 tahun yang mengesankan mencetak gol di suksesi untuk Manchester United di game kelima.

gol pertama Ibra untuk Manchester United dengan pertandingan preseason melawan Galatasaray. Lalu ia mengambil alih pertandingan FA Communitu perisai melawan Leicester City. Di Liga Premier, Ibrahimovic mencetak gol di pertandingan melawan AFC Bournemouth dan gol kedua Southampton bertemu.


Tapi Anda juga tidak bisa membuat pencapaian yang memuaskan Ibra "Aku benci baru. Itu karena tua saya sudah menjadi penggemar saya, "tulis Ibrahim pada Instagram account jaringan sosial.

Poker Online - Sepanjang karirnya, Ibrahimovic memiliki beberapa pernyataan kontroversial PSG Ibra tidak pernah meminta fans untuk menggantikan Menara Eiffel, patung itu akan berada di klub baru Perancis, jadi Ibra Ibra tidak pernah menyebut dirinya sebagai Tuhan.

"Dia banyak sekali kata-kata bahwa ia hanya menghabiskan. Tapi untuk hanya lelucon "Kata manajer Manchester United, Jose Mourinho.

"Dia selalu melakukan sesuatu yang lucu. Dia tidak pernah ballboy dan menyuruhnya untuk meninggalkan handuk untuk Allah Manchester. Kemudian mereka tertawa bersama, "tambahnya.

Domino Online - Meskipun 34 tahun, ketajaman Zlatan Ibrahimovic di dada lawan, mesh tidak dapat diragukan. Mantan Juventus dan Inter Milan akan penggawa 396 gol dalam 680 pertandingan selama karirnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker