Agen Bola

Rabu, 24 Agustus 2016

Agen Domino - Lorenzo tidak peduli dengan pernyataan 'perang' Rossi

 


Agen Poker - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo, Valentino Rossi diabaikan klaim psywar ingin memenangkan balapan tersisa musim ini, menurut Lorenzo dan yang paling penting sekarang adalah untuk ras lebih layak untuk mengumpulkan. berpikir tentang berburu MotoGP perburuan gelar dunia pada tahun 2016.

 agen domino
Agen Domino - Lorenzo tidak peduli dengan pernyataan 'perang' Rossi

Agen Domino - Di masa sebelumnya, Rossi mengakui Mark Martin memiliki kesempatan untuk mengejar yang sekarang mendominasi pengemudi di hampir tertutup karena kesenjangan yang terlalu lebar. Dia memilih untuk fokus pada mencoba untuk mengalahkan Lorenzo di posisi kedua, yang lebih realistis.

Namun, tantangan Rossi belum respon antusias dari X-Fuera, yang musim depan akan pindah ke Ducati. "Saya tidak berpikir tentang kejuaraan. Aku hanya berpikir tentang balapan terbaik dan mencapai hasil terbaik yang bisa saya dapatkan, "kata Lorenzo, seperti dilansir Motorsport, Senin (2016/08/22).


"Setelah balapan kita akan melihat bagaimana dan di mana posisi kami. Aku berpikir tentang bagaimana untuk berpikir tentang kemenangan sebanyak mungkin, "tambah pria yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP.

Poker Online - Lorenzo belum tampil sangat baik di MotoGP Brno, Minggu (2016/08/21) di Pit Stop dengan masalah ban dan harus ganda sebagai hasilnya, Lorenzo hanya finis di posisi ke-17 dan gagal meraup poin. Posisi Lorenzo di klasemen, turun satu tempat ke tempat ketiga, didominasi oleh rekan setimnya Rossi.

Dengan hasil tersebut defisit enam poin dari Lauren dan Valentino Rossi tertinggal 59 poin dari puncak ke bawah Lorenzo Marquez ketika ditanya tentang klaim memiliki sedikit naungan.

"Kami memiliki, sayangnya, terutama saat hujan kinerja. Valentino juga kerugian karena kegagalan mesin di Mugello "kata Lauren.

Domino Online - "Itulah yang membuat tanda yang baik, jauh di depan pada poin. Dia melakukan sesuatu yang terus-menerus dan dimiliknya motor biasa "kata pembalap Spanyol.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker