Agen Bola

Kamis, 25 Agustus 2016

Agen Poker - Cazorla: Arsenal harus seperti Barcelona jika ingin sukses

 


Agen Poker - Santi Cazorla mengungkapkan formula, penting untuk mengalahkan Arsenal di Liga Premier lagi. Panjang umum tidak pernah memenangkan liga sejak tahun 2004.

 agen poker
Agen Poker - Cazorla: Arsenal harus seperti Barcelona jika ingin sukses

Agen Domino - Menurut Cazorla, Arsenal akan menjadi juara musim depan jika mereka dapat meniru gaya bermain dari klub raksasa Spanyol Barcelona. Selain itu, Barcelona masih merupakan tim terbaik di dunia, memenangkan treble gelar La Liga musim ini sudah merangkul, Copa del Rey dan Liga Champions.

"Jika Arsenal mampu menyamai tingkat Barcelona satu hari, itu adalah tujuan kami. Barca adalah referensi klub dari Piala Dunia dan kami ingin menjadi seperti mereka, "kata Cazorla, seperti dimuat dalam Express.


"Setiap tim ingin menang dan menjadi sukses, serta Barcelona. Kami juga memiliki filosofi di Arsenal, "tambahnya.

Poker Online - Cazorla terakhir ini sering dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium untuk bergabung Atletico Madrid, tapi pemain menegaskan kehormatan 30 tahun kontraknya di Arsenal dan terakhir sampai 2017.

Penggawa tim nasional Spanyol juga menunjukkan bahwa Liga Premier adalah liga terbaik di dunia, meskipun klub Spanyol, seperti Real Madrid dan Barcelona mendominasi Eropa.

"Saya tidak berpikir Liga Premier tidak sebagus Barcelona memenangkan Liga Champions, La Liga telah belajar banyak dari Liga Premier," kata Cazorla.

Domino Online - "Perbedaannya adalah bahwa di Spanyol ada dua klub besar Real Madrid dan Barcelona. Tapi Liga Premier lebih terbuka dan bahagia. Ini adalah balapan yang sangat menarik dan kita perlu membuka, "katanya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker