Agen Bola

Kamis, 25 Agustus 2016

Agen Domino - Suarez tidak menyesali keputusannya hengkang dari Liverpool

 


Agen Poker - Sejak keputusan berseragam di Barcelona pada tahun 2014, Luis Suarez telah memenangkan empat gelar. Sukses dengan striker Barca Uruguay tidak menyesal untuk Liverpool.

 agen domino
Agen Domino - Suarez tidak menyesali keputusannya hengkang dari Liverpool

Penguatan Liverpool dari Januari 2011 sampai Juli 2014, Suarez mampu menjadi salah satu serangan teror di Inggris dan Eropa. Selama tiga setengah musim untuk melindungi pemain merah berjuluk El Pistolero bisa mendapatkan 82 gol dari 133 pertandingan.

Agen Domino - Sayangnya Suarez penting bekerja keras untuk meningkatkan prestasi siswa Red Sox. Dia hanya merasa Piala Liga di musim 2011-2012 dan hampir meraih trofi Premier League di musim 2013-2014.

ambisi adalah untuk menjadi sukses dan tumbuh banyak nama-nama yang Suarez telah menerima tawaran dari Barcelona di bursa transfer, musim panas 2014, meskipun tidak bisa bermain selama empat bulan karena sanksi oleh FIFA. peledak berusia 28 tahun tetap pengaruh besar pada kinerja Los Cules.


Poker Online - Dia juga membantu Barca memenangkan tiga gelar musim lalu, La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions, tidak hanya itu Luis Suarez telah membantu memimpin Barcelona memenangkan Super. Piala Eropa 2015 setelah mengalahkan Sevilla 5-4 di Stadion Boris Paichadze, Georgia, Rabu (2015/12/08) pagi.

"Ini adalah keputusan yang tepat. (Untuk meninggalkan Liverpool). Kemenangan itu adalah bagian dari keputusan saya untuk bergabung dengan Barcelona. Tetapi juga sebagai sebuah keluarga, kita tahu bahwa itu adalah keputusan yang benar sebelum saya memenangkan gelar, "kata Suarez.

"Saya senang di Barcelona. Saya di klub terbaik di dunia, "katanya seperti dikutip Daily Star.

Domino Online - Nama lengkap dari serangan seperti Suarez, Luis Alberto Diaz juga merasa senang menjadi tim dengan pemain yang sangat baik di Barcelona, ​​terutama Lionel Messi dan Neymar.

"Ada banyak pemain di tim ini yang bisa mencetak dan semua yang ingin saya lakukan adalah memberikan yang terbaik untuk tim. Saya mendapat kehormatan untuk bermain bersama Messi dan Neymar. Bagi saya itu adalah mimpi, "kata Suarez.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker