Agen Bola

Senin, 22 Agustus 2016

Agen Domino - Bacca mulai penuhi janjinya dengan gol Hat-trick


Agen Poker - Carlos Bacca mencetak hat sebagai AC Milan mengalahkan Torino di akhir pekan dengan perdana kompetisi Serie A. Untuk Bacca tiga gol terbukti dia mulai memenuhi janji untuk mendatangkan pengunjung ke Milan. di Eropa

 agen domino
Agen Domino - Bacca mulai penuhi janjinya dengan gol Hat-trick
Agen Domino - Striker Kolombia ini sering dikabarkan akan dihapus dari endemik San Siro pada awal bursa transfer musim ini. Sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Paris Saint Germain, Atletico Madrid, serta West Ham United tertarik jasanya.

Namun Bacca memilih untuk tinggal dan ambisi untuk memimpin AC Milan untuk bersaing di zona Euro, terutama Liga Champions selama 29 tahun, mulai menyerang sambutannya saat bertemu dengan Torino di San Siro, Minggu. (2016/08/21) malam WIB


Bacca mencetak tiga gol dalam menit 38, 50 dan 62 dan memimpin Milan menang 3-2, sementara dua gol ditumpuk di Torino Andrea Belotti (48) dan Daniele Baselli (90 + 1).

Poker Online - Luka mengesankan ini AC Milan kini kedua dalam komando Serie A dengan tiga poin. Mereka kehilangan tujuan agresif Roma di bagian atas.

"Ketika agen saya mengirim sejumlah tawaran dari klub-klub di Eropa, saya berkonsultasi dengan keluarga saya dan memutuskan untuk tinggal di AC Milan. Ini adalah hal yang benar untuk saya lakukan, "kata Bacca.

"Saya ingin tinggal karena saya berjanji saya akan membawa Milan kembali di kompetisi Eropa," jelasnya.

Domino Online - Setelah pertandingan ini, AC Milan menghadapi Napoli di Stadion San Paolo pada minggu kedua Serie A aksi pada tanggal 28 Agustus 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker