Agen Bola

Senin, 22 Agustus 2016

Agen Poker - Conte incar mantan anak asuhnya di Juventus


Agen Poker - Chelsea dilaporkan Minggu, Minggu (2016/08/21) tertarik untuk merekrut bek Juventus Giorgio Chiellini di jendela transfer musim panas tahun 2016, ia ingin membuat manajer Antonio Conte untuk memperkuat. garis biru

 agen poker

Kehadiran Chelsea di bawah pelatih Conte perlahan semakin baik. Pasukan London Biru berhasil memulai dua pertandingan pertama yang memenangkan Premier League 2016-2017.

Agen Domino - Meski begitu, kehadiran John Terry dan kawan-kawan tidak sepenuhnya puas, membuat Conte. Mantan pelatih tim nasional Italia masih membutuhkan pemain baru untuk bekerja sebagai bek.

Hal ini diketahui musim ini, Chelsea hanya memiliki lima pemain bertahan di Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta dan Ola Aina sementara Kurt Zouma belum. sepenuhnya pulih dari cedera yang diderita di Februari 2016.


Musim panas ini, Chelsea baru merekrut setidaknya dua pemain baru N'golo Kante dan Michy Batshuayi Chiellini, sehingga orang yang tepat untuk memimpin baris untuk Chelsea tangguh.

Poker Online - "Kita tahu pasar transfer sekarang sangat sulit. Saya tidak ingin hanya membeli pemain. F hari ingin membeli pemain yang tepat untuk Chelsea dan ada solusi investasi yang cocok bagi masa depan klub, "kata Conte.

Kubu Stamford Bridge disebut jumlah 28.900.000 €, setara dengan Rp 431.000.000.000 Chiellini dirinya mantan anak asuh ketika mereka mengarsiteki Bianconeri Conte di 2011-2014.

Ini bukan pertama kalinya Conte dikaitkan dengan mantan anak asuhnya di Juventus. Sebelumnya mengklaim bahwa Conte akan tertarik untuk bergabung kembali dengan Leonardo Bonucci.

Domino Online - Chiellini masih terikat kontrak hingga Juni 2018 dengan Juventus mencatat 31 tahun telah muncul dalam 402 pertandingan sejak bergabung dari Fiorentina pada tahun 2005.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker