Agen Bola

Rabu, 10 Agustus 2016

Agen Poker - Perjalanan karier Pogba menjadi pemain termahal di dunia


Agen Poker - Paul Pogba dalam berita utama di seluruh dunia setelah pindah ke Manchester United selesai. Pemain Perancis telah resmi kembali ke Inggris, klub yang ditinggalkannya pada 2012 sebelum. Tapi kembalinya Pogba tidak percaya bahwa fokus utama, tapi nilai yang besar dibayar Manchester United untuk membawa dia kembali ke Old Trafford.

Pogba lahir di Lagny-sur-Marne, Prancis, 15 Maret 1993 di sebuah keluarga imigran dari Guinea. Pogba kecil menunjukkan bakatnya untuk sepak bola dan bergabung dengan klub di Roissy-en-Brie pada usia enam tahun. Ketika ia berusia 13 tahun, Pogba bergabung dengan klub Torcy dan menjadi kapten klub.

 agen poker
Agen Poker - Perjalanan karier Pogba menjadi pemain termahal di dunia

Agen Domino - Satu tahun di Torcy, Pogba bergabung Le Havre pada 2007 dan dengan cepat menjadi pemain andalan. Le Havre Pogba penampilan umum menarik sejumlah klub top di Eropa, yaitu Arsenal, Liverpool dan Juventus. Namun pada 2009, Manchester United adalah salah satu orang yang berhasil mengamankan jasanya dan memberikan Pogba itu berusia 16 tahun.

Sebagai gelandang tengah, Pogba telah menunjukkan dirinya sebagai pemain kreatif yang memiliki keunggulan fisik. Dia tidak takut kontak fisik dengan pemain lawan untuk mempertahankan penguasaan bola. Pogba juga menunjukkan keunggulan dalam batuan ledakan terpencil.

Pogba terus menunjukkan kemajuan positif dalam tingkat akademi klub. Analis memperkirakan bahwa gelandang Prancis bisa menjadi penerus Paul Scholes di tim senior AS.

Pada awal musim 2011-12, United Scholes meninggalkan keputusan untuk pensiun. The Red Devils manajer pada saat itu, Sir Alex Ferguson, menyebut Pogba adalah salah satu pemain akademi dipromosikan ke tim pertama.

Agen BandarQ - Scholes pensiun tidak lantas membuat Pogba telah mendapat kepercayaan untuk sering muncul. Sir Alex Pogba diminta untuk bersabar dan terus menonton pertandingan di tingkat Liga Premier. Pada saat itu, pemain adalah pada tahun terakhir dari kontrak dengan klub dan apakah dia akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Penampilan Inggris penurunan sejak kehilangan beberapa pilar utama. Alih-alih memberikan kesempatan untuk Pogba, Sir Alex akan meminta Scholes kembali bermain dan untuk menunda pensiun. Hal ini membuat Pogba marah dan bertekad untuk meninggalkan United.

Saat itulah Juventus datang dan memberikan jalan keluar bagi pemain muda Prancis masih memiliki sebuah ambisi yang penuh gairah. Tidak diragukan lagi, Pogba setuju untuk menerima tawaran tersebut dan meninggalkan impian Anda Juventus di Old Trafford.

Pogba menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Manchester United Sir Alex marah. Dia mengatakan bahwa Pogba adalah pemain tidak sabar untuk menunggu kesempatan saya untuk datang.


"Saya pikir dia punya waktu untuk bergabung dengan Juventus, bahkan sebelum kontraknya dengan Manchester United habis. Aku kecewa dengan keputusan tersebut dan dia tidak menghormati klub ini. Setidaknya saya merasa senang untuk para pemain dengan karakter meninggalkan klub ini, "kata Ferguson ketika tahu Pogba memiliki kesepakatan dengan Juventus.

Poker Online - pemain resmi Pogba La Vecchia Signora pada awal Agustus 2012 dan menandatangani kontrak dengan jangka waktu empat tahun. kemeja mengenakkan dengan nomor 6, Pogba telah mulai untuk menegaskan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia di bawah pelatih Antonio Conte.

Pada musim perdananya dengan Bianconeri, Pogba mencetak total 37 pertandingan dan menyumbang lima gol. Pada musim kedua, ia berhasil menegaskan prestasi sensasional dengan melakukan sebanyak 51 pertandingan dan menyumbang sembilan gol. Pengalaman bermain bersama bintang-bintang besar seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, Gianluigi Buffon dan Claudio Marchisio, Pogba membuat visi yang lebih luas.

Pada musim 2015-16, ia menunjukkan kombinasi yang hebat bersama dengan Paulo Dybala membeli dari Palermo. Hanya dalam empat tahun, Pogba telah menjadi idola Juventus dan sering tampil sebagai simbol klub.

Tampilan yang menarik dengan Juventus ia memilih salah satu dari 23 pemain yang dipanggil pelatih Didier Deschamps tampil membela Perancis di Piala Eropa pada tahun 2016.

Domino Online - Kebintangannya diharapkan untuk menunjukkan pada acara tersebut, Pogba telah menerima banyak kritik karena gagal memenuhi harapan yang ditetapkan baginya. Legenda Inggris Gary Lineker, Pogba kebintangan dipertanyakan.

Penampilannya mulai membaik ketika Perancis memerintah Islandia di perempat final. Pogba di pasukan Prancis di lini tengah dan kehancuran Antoine Griezmann dengan bola matang.

Melawan Jerman di semifinal, Pogba kembali bersinar dan membantu Griezmann mencetak gol yang membawa Prancis Die Mannschaft kemenangan 2-0. Sayangnya, Prancis beruntung tidak melanjutkan ke final setelah mengalahkan Portugal 1-0.

Setelah membela negaranya di Euro 2016, Pogba menghabiskan liburan. Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru masalah otentikasi Manchester United yang Pogba akan kembali ke klub.

Tidak hanya AS, yang ingin Pogba, tapi Barcelona, ​​Chelsea, Manchester City dan Real Madrid sedang mempersiapkan anggaran besar untuk bintang-bintang akan angkat kaki dari Stadion Juventus. harga yang besar telah dibesarkan oleh agen, Mino Raiola, untuk klub yang menginginkan jasa Pogba. harga melebihi biaya pemain mahal di dunia dipegang oleh Gareth Bale.

BandarQ Online - Zlatan Ibrahimovic pindah ke Manchester United adalah sedikit banyak untuk meningkatkan daya saing Amerika untuk mendapatkan Pogba. Seperti diketahui, Ibra dan Pogba memiliki agen yang sama.

Juventus wajah Transfer Pogba berita diam-diam. Pelatih Massimiliano Allegri percaya bahwa Pogba akan tinggal dengan klub. Namun, Juventus percikan ketika membuat pembelian dari Gonzalo HiguaĆ­n Napoli untuk 90 juta euro ($ 1300000000000). Uang siphon untuk membeli klub dan Juve juga membutuhkan dana segar dari penjualan pemain.

Setelah proses negosiasi yang panjang, Pogba telah resmi diberitahu bahwa kedatangannya ke Old Trafford dengan status pemain mahal di dunia pada tanggal 8 Juli, 2016. kesepakatan harga antara United dan Juventus 105.000. € 000 ($ 1520000000). Selama empat musim di Juventus, Pogba mencetak total 178 pertandingan dan mencetak 34 gol.

Pogba sekarang memiliki beban untuk membuktikan kualitasnya dengan fans United. Harga pembelian besar untuk membuat banyak pemain yang menjanjikan gelar bagi The Red Devils. Dia masih dalam 23 tahun membuat Pogba memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkembang.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker