Agen Bola

Selasa, 09 Agustus 2016

Agen Domino - CR7 senang punya banyak haters


Agen Poker - Real Madrid ace Cristiano Ronaldo tidak disebut alam rendah hati. Dia malah membutuhkan orang-orang yang membenci orang yang membenci alias untuk semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik.

 agen domino
Agen Domino - CR7 senang punya banyak haters

Agen Domino - Ini bukan rahasia lagi bahwa jumlah orang diberi nilai 30-tahun dikenal sebagai salah satu yang sangat arogan dan selalu mementingkan diri sendiri di bidang ini.

Tetapi setiap gagasan miring dan kritik yang diterima, pada kenyataannya membuat Ronaldo membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia dengan tiga gelar Ballon d'Or untuk mencuri.

Agen BandarQ - "Aku bukan dunia yang paling rendah hati. Saya akui itu. Tapi saya senang untuk belajar. Saya tidak peduli jika orang-orang membenci saya, itu telah mendorong saya. Ketika saya bermain, mereka selalu saja mengkritik saya, tapi itu baik, "kata Ronaldo.


"Anda harus menemukan sisi baik dari para pembenci. Saya perlu musuh. Itu bagian dari hidup saya. Mereka mulai menjerit ketika saya menyentuh bola. Ini semua terjadi ketika aku masih 18 atau 19 tahun. itu tidak masalah, tapi motivasi bagi saya, "lanjut CR7 saat mengenang masa lalu.

Domino Online - Pria asal Portugal telah sangat ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk dukungan untuk mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson.

"Ketika ayah saya meninggal di sebuah rumah sakit di London, kondisinya sangat buruk. Kemudian saya meminta izin dari pelatih," Saya ingin pergi '. Itu adalah saat yang penting dalam waktu, "jelasnya.

Poker Online - "Tapi Ferguson mengatakan 'sepak bola adalah apa-apa dibandingkan dengan kehidupan ayahmu, jika Anda ingin pergi, pergi'. Saya akan selalu menghargai Ferguson," kata CR7.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker