Agen Bola

Rabu, 10 Agustus 2016

Agen Poker - Meme lucu terkait kepindahan Pogba ke MU


Agen Poker - Paul Pogba terakhir seragam resmi Manchester United, Selasa (2016/08/09). Perancis gelandang internasional dari akuisisi Juventus MU dengan kata kunci hingga 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,7 miliar.

 agen domino
Agen Poker - Meme lucu terkait kepindahan Pogba ke MU
Agen Domino - Seiring dengan Red Devils, Pogba akan setuju untuk menandatangani kontrak jangka lima tahun dengan opsi untuk perpanjangan di tahun berikutnya. Selain itu, nama lengkap Paul Pogba pemain yang tidak stabil akan menerima gaji 290.000 pound ($ 4900000000) per minggu dari Manchester United.

"Saya senang bisa kembali bergabung Manchester United. Klub ini selalu khusus dan ada di hati saya. Saya senang bisa bekerja di bawah Jose Mourinho," kata Pogba.


Dengan harga resmi, pemain termahal Pogba di dunia. Dia Tagged akuisisi Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid senilai 85 juta pound ($ 1400000000000) pada tanggal 1 September 2013.

Agen BandarQ - Kehadiran Paul Pogba membuat Reds membawa empat pemain baru pada bursa transfer awal musim ini. Sebelumnya, Manchester United sukses dengan Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

agen poker
Agen Poker - Meme lucu terkait kepindahan Pogba ke MU
Domino Online - Paul Pogba memutuskan untuk pindah ke Manchester United netizens sekitar untuk membuat beberapa meme lucu di dunia maya. Selain nilai transfer cukup baik, kembali ke Old Trafford serta Pogba membutuhkan waktu yang lama.

Manchester United adalah klub tidak, itu adalah bahasa asing bagi Paul Pogba. Pemain kelahiran 15 Maret 1993 tidak pernah belajar di MU akademi sepak bola dari 2009 ke 2011. Namun, karena tidak mendapatkan tempat di tim pertama Setan Merah ', Pogba telah memutuskan pergi dan bergabung dengan Juventus pada tanggal 3 Juli 2012.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker