Agen Bola

Kamis, 11 Agustus 2016

Agen Poker - Aguero ikut Messi pensiun dari Timnas Argentina


Agen Poker - Keputusan untuk menarik diri dari tim nasional Argentina Lionel Messi terkejut bukan hanya Messi, yang ingin menarik diri dari tim nasional, tapi Sergio Aguero.

Messi gagal membawa Argentina memenangi Copa America pada tahun 2016 untuk menghadapi Chile di final yang digelar di Stadion MetLife, Senin (2016/06/27) pagi waktu setempat tim Tango kalah adu penalti. dengan skor 2-4

Agen Poker - Aguero ikut Messi pensiun dari Timnas Argentina

Messi adalah eksekutif tinggi pertama gagal menjalankan tugasnya dengan baik Compact 12 La Pulga melayang di atas mistar mengambil Chili Claudio Bravo terjalin.

Agen Domino - La Pulga karena gagal untuk membuatnya kembali gagal untuk memimpin Argentina menang. Bahkan, Lionel Messi berhasil memimpin La Albiceleste lolos ke final Piala Dunia 2014, Copa America pada tahun 2007, 2015 dan 2016.

Serangkaian kecil Lionel Messi membuat sangat, sangat kecewa. Barcelona superstar telah memutuskan untuk menarik diri dari tim nasional Argentina setelah akhir Copa America pada tahun 2016.


Agen BandarQ - "Telah terbukti bahwa jika sukses dengan Argentina bukan merupakan bagian dari hidup saya. Saya telah melakukan yang terbaik saya, saya ingin menang ini lebih dari apa pun. Sayangnya, hal itu tidak mungkin benar. Kekalahan di final empat, itu sudah cukup bagi saya, "kata Messi.

"Keputusan ini adalah yang terbaik bagi saya dan orang lain. Saya mengambil keputusan akhir, aku tidak akan mencoba dan tidak menarik keputusan ini," kata Messi.

Domino Online - Lionel Messi juga rasa kecewa dirasakan oleh Sergio Aguero, Argentina telah memperkuat sejak September 2006 striker Manchester City sedang mempertimbangkan pensiun dari tim nasional.

"Tidak kesempatan Tapi Messi adalah satu-satunya untuk membuat tim nasional. Ada beberapa pemain yang saya harapkan akan terus melindungi Argentina atau tidak, "kata Aguero.

Poker Online - Sejauh prestasi terbaik dari Lionel Messi dan Sergio Aguero, dengan tim nasional Argentina untuk emas Olimpiade pada tahun 2008 dalam kasus Messi dan Aguero keduanya mencetak dua gol.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker