Agen Bola

Rabu, 06 Juli 2016

Wimbledon 2016: Venus & Serena Williams lolos ke semifinal


Poker Online
Domino Online - Juara lima kali Venus Williams mencapai semifinal Wimbledon untuk pertama kalinya sejak 2009 dengan kemenangan atas Kazakhstan Yaroslava Shvedova. Unggulan kedelapan Williams - pada 36 tertua Grand Slam semi-finalis untuk 22 tahun - beat diunggulkan Shvedova 7-6 (7-5) 6-3. Final all-Williams tetap mungkin setelah unggulan teratas Serena mengalahkan Rusia Anastasia Pavlyuchenkova 6-4 6-4.

Di semifinal hari Kamis, Serena akan memainkan Rusia Elena Vesnina dan Venus akan mengambil Jerman Angelique Kerber. "Kami tidak benar-benar berbicara terlalu banyak tentang hal itu tapi kami bermain ganda kemudian, jadi kami hanya senang berada di semi-final," kata Serena pokerVvip.com. Ditanya tentang pertemuan akhir potensial, ia menambahkan: "Ini akan menjadi besar Venus adalah seperti lawan tangguh Saya ingin dia menang begitu buruk - tidak di final jika saya di sana, tetapi jika aku tidak, aku.."

BandarQ Online - Kerber, unggulan keempat, mengalahkan unggulan kelima Rumania Simona Halep 7-5 7-6 (7-2) di laga pembuka di Centre Court. Diunggulkan Rusia Vesnina mengalahkan unggulan ke-19 asal Slovakia Cibulkova 6-2 6-2 di perempat final tersisa di pengadilan satu.

Analisis

John McEnroe, tiga kali juara Wimbledon:.. "Banyak orang yang menarik untuk Venus untuk memenangkan satu lagi final Wimbledon Dia memenangkan kompetisi ini lima kali, dan itu sering dilupakan karena bagaimana dominan adiknya telah Seolah-olah dia seorang renungan.

"Serena melangkah itu ketika ia harus dan disajikan dengan sangat baik. Ini terlihat kemungkinan nyata Venus bisa bermain Serena di final Grand Slam lagi."

'Saya suka bermain game'

Poker Online - Venus Williams menunjukkan ia tetap menjadi ancaman nyata di rumput All England Club dengan kemenangan mengesankan atas nomor 96 dunia Shvedova. Juara pada tahun 2000, 2001, 2005, 2007 dan 2008 berhasil lolos ke Grand Slam semifinal pertamanya sejak 2010 AS Terbuka. Pada 36, ​​dia adalah yang tertua utama semifinalis sejak Martina Navratilova runner-up di Wimbledon pada tahun 1994.

"Saya suka bermain game," kata Williams, yang menyelinap di luar dunia atas 100 pada 2011 setelah didiagnosa dengan penyakit sistem kekebalan tubuh Sjogren Penyakit. "Ketika Anda memenangkan pertandingan itu membuat yang jauh lebih manis."

Agen Poker - Amerika, yang bermain Wimbledon pertamanya pada tahun 1997, pulih dari kehilangan istirahat awal untuk memenangkan set pembuka tie-break 5-2 turun. Dia kemudian mendominasi set kedua, balap menjadi memimpin 5-1 dan menunda tanda-tanda comeback Shvedova untuk melayani keluar menang.

"Apa hari yang berat di lapangan," tambah Williams. "The tie-breaker, rasanya seperti dia akan menang. Aku merasa seperti lawan saya terbakar.

"Saya merasa seperti orang banyak menikmati semua poin besar. Dia punya mereka terlibat dalam pertandingan terakhir. Kami memberi mereka tenis yang bagus hari ini."

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker