Agen Bola

Senin, 04 Juli 2016

Amukan Para Punggawa Prancis Berhadapan Dengan Islandia

Agen Poker – Pertandingan perempat Final antara Perancis Vs Islandia di Piala Eropa tadi malam,membuat ISlandia tersingkir dengan kekalahan yang telak dibuat  oleh para punggawa Prancis dengan skor 5-2.Dan menghapus habis ambisi ISlandia.

 agen poker


Dari aksi babak pertama para penonton yang berada ditribun dibuat tercengang oleh aksi para bintang lapangan Prancis, Prancis berhasil mengukir papan skor 4-0 untuk babak pertama.

Bandarq Online – Gol pertama Prancis dicetok oleh Oliver Giroud pada menit ke 12, namun pasukan Prancis tidak berhenti disitu saja mereka berhasil menjebol gawang Islandia pada menit ke 20 yang dicetak oleh Paul Pogba.

Gol ketiga Prancis Diciptakan oleh Dimitri Payet dia menerima dengan baik umpan yang diberikan oleh Antonio Griezman  dan dilancarkan dengan tendangan keras kearah gawang Islandia yang berada di area penalty.

Agen Domino – Gol keempat yang tercipta pada menit ke 45 menjelang akhir  babak pertama di ciptakan oleh Antonio Griezman ,setelah mendapatkan umpan dari Giroud,Griezman meneruskan dengan tendangan Lob yang indah, dan mengakhiri babak pertama kontra Prancis dan Islandia.

 agen poker



Pada babak ke dua Islandia sedikit memperkecil keadaan,gol Islandia tercipta melalui Sigthorsson  pada menit ke 56 babak ke dua, namun Perancis benar benar tidak puas akan hasil pada babak pertama,di menit ke 59 lagi lagi Prancis menyarangkan boal ke gawang Islandia.

Domino Online – Gol kelima Perancis ini terccipta melalui tandukan keras Oliver Giroud, pada pertandingan ini Giroud telah berhasil mencetak dua gol sekaligus dan mencatatkan namanya di papan skor.

Dan pada menit menit terakhir Islandia berhasil memperkecil keadaan, tapi tetap saja tidak bisa untuk menyamai kedudukan,skor pun berakhir dengan 5-2 ,dan Perancis menuju semifinal dan akan bertanding melawan Jerman.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker