Agen Bola

Rabu, 29 Juni 2016

Agen Domino - Gary Lineker: Inggris kekurangan kekuatan mental

Agen Poker - Inggris tersingkir dari Euro 2016 di-16 terakhir tahap setelah kekalahan mengejutkan 2-1 oleh Islandia, Senin. Manajer Roy Hodgson mengundurkan diri segera setelah pertandingan di Nice.
'Kurangnya kekuatan mental' penakluk Inggris Islandia - dengan penduduk hanya 330.000 - berada di antara tim peringkat terendah di Prancis pada 34 di dunia.Inggris mulai final dengan hasil imbang 1-1 melawan Rusia sebelum mengalahkan Wales 2-1 dan bermain 0-0 melawan Slovakia di pertandingan Grup B akhir mereka - hasil yang membuat mereka di tempat kedua dan dalam setengah lebih keras dari undian.

Domino Online - "Ada tingkat dari kurangnya kekuatan mental yang mungkin berasal dari kurangnya keberhasilan dalam turnamen terakhir dan tekanan yang datang dari tim Inggris. "Tapi jangan Anda berpikir selama satu menit bahwa ada lebih banyak tekanan pada tim Inggris daripada ada di tim Spanyol, tim Jerman, tim Italia. Harapan di negara-negara lebih tinggi daripada di negara kita. Kami cenderung cukup realistis karena kita cukup digunakan untuk gagal.

BandarQ Online - "Mungkin kita tidak cukup digunakan untuk itu pada skala ini. Saya yakin setelah mulai pergi salah dan mereka duduk di belakang, Anda bisa merasakan tak seorang pun tampaknya tahu apa yang harus dilakukan. Tidak ada rencana permainan yang sebenarnya, tidak ada rencana B. "Saya selalu berpikir turnamen ini adalah sedikit lebih awal untuk banyak ini karena mereka sangat muda dan sedikit berpengalaman.

Poker Online - "Mudah-mudahan ini tidak merusak mereka terlalu banyak mental dan mereka akan memutarnya di masa depan karena kita punya beberapa pemain muda yang bagus datang melalui. "Mereka perlu tahu di lapangan apa pekerjaan mereka, apa yang mereka lakukan dalam keadaan tertentu dan saya tidak yakin itu terjadi. Ini seperti seorang aktor. Seorang aktor bisa sebaik dia suka tapi ia masih membutuhkan seorang sutradara benar-benar baik.

Bandar Poker - "Kekuatan Mental benar-benar berasal dari kepercayaan. Itu berasal dari pemenang dan itu sama di semua olahraga. Saya tidak berpikir ada sesuatu dalam DNA nasional kita yang membuat kita pembotolan atau choker. Saya tidak berpikir itu adalah titik karena kita begitu sukses dalam olahraga lainnya. "
Hodgson menghadapi kritik keras menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Slovakia untuk membuat enam perubahan pada sisi yang mengalahkan Wales, meskipun tahu kemenangan akan berarti Inggris menduduki puncak grup. Dia juga dikritik karena taktik memiliki striker Tottenham Harry Kane mengambil sudut selama turnamen dan mulai Manchester City maju Raheem Sterling melawan Islandia. Inggris hanya mencetak empat gol dalam turnamen meskipun rata-rata 63% kepemilikan.

Agen Capsa - "Lihatlah permainan sebelum [Italia menang 2-0 atas Spanyol] - Italia pergi ke sana dan mereka memiliki rencana permainan nyata. "Anda bisa melihat pelatih di sela-sela mendalangi segala sesuatu, mereka memainkan permainan menekan untuk sementara waktu, maka mereka duduk untuk sementara waktu. "Anda bisa melihat bahwa setiap pemain tunggal di lapangan yang tahu persis apa yang tugasnya adalah pada waktu tertentu dan posisi mereka harus dalam. Organisasi dan rencana permainan jelas dan bekerja.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker