Agen Bola

Jumat, 24 Juni 2016

Domino Online - Saat Timnas islandia Jalani Pemilu Jarak Jauh

 

Agen Poker – Timnas Islandia itu yang pada saat sekarang ini yang sedang bereuforia itu yang setelah mereka itu yang telah lolos di dalam babak yang ke 16 itu di dalam sebauh kompetisi Eropa yang paling bergengsi itu yakni Piala Euro 2016. Di mana dengan di tengah sebuah kegembiraan tersebut itu, mereka it yang harus dapat bisa meluangkan waktu mereka itu untuk dapat bisa mencoblos di dalam pemilihan Presiden Islandia.

BandarQ Online – Dengan tampil sebagai sebuah debutan, tim Islandia itu yang telah sukses sekali dengan dapat bisa memberikan sebuah kejutan yang dengan dapat bisa lolos di dalam babak yang ke 16 besar itu dalam kompetisi Euro 2016 ini. Di mana dengan mereka itu yang sudah tidak main main lagi walaupun mereka hanya sebagai Runner up dalam Fase Group. Namun tetapi, Timnas Islandia itu yang telah mengungguli dua tim yang berada di atas kertas yang lebih tangguh lagi yaitu Portugal dan Austria itu yang merupakan 2 tim yang sangat kuat.

Domino Online – Dengan sebuah perolehan tersebut ini yang sudah sangat jelas sekali telah menjadi sebuah torehan yang sangat bersejarah sekali. Buat Negara yang tertutup ed itu selama 8 bulan tersebut pertahunnya dan dengan penduduknya itu yang hanya sekitar 332 ribu jiwa ini yang sebagai perbandingan. Di mana dengan Jakarta yang mempunyai 9,6 Juta penduduk. Maka tidak akan mengejutkan apabila nantinya para skuat dari Islandia itu yang pulang dan akan dapat bisa di sambut dengan sebagai sang pahlawan di elu – elukan.


Poker Online – Dan pada saat sekarang ini, Timnas Islandia itu yang telah menatap Inggris dalam pertandingan partai 16 besar itu yang akan berlangsung di Allianz Riviera itu pada hari Selasa, tanggal 28 Juni 2016 pada waktu Dinihari WIB. Yang sangat menarik sekali adalah di dalam barisan lini tengah yang dalam persiapan menatap laga yang selanjutnya itu, Di mana dengan skuat Islandia itu yang telah memecahkan Konsentrasi untuk dapat bisa mengikuti pemilihan Presiden. 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker