Agen Bola

Rabu, 15 Juni 2016

Messi: Tidak Mudah Kalahkan Vennezuela

 

Agen Poker - Timnas Argentina yang pada saat ini yang akan menghadapi Timnas venezuela itu yang di dalam babak perempat final. Walaupun dengan timnas Argentina itu yang saat ini sangat jauh untuk di  unggulkan, namun tetapi dengan Pemain inti mereka itu  yakni Lionell Messi tersebut itu yang pada saat sekarang ini yang sangat tidak percaya dengan tim Venezuela itu yang akan sangat mudah sekali di lewati, Dans angat mustahil jika tim mereka sendiri itu bisa sangat gampang melewati pertahanan mereka itu karena Venezuela mempunyai pertahanan yang sangat kuat.

Domino Online - Albiceleste yang sudah lolos dengan sebagai juara di dalam grup D tersebut itu yang di mana dengan mereka itu yang sesudah membantai tim Bolivia dengan skor telak 3-0 dalam laga penyisihan terakhir itu pada hari rabu, tanggal 15 Juni 2016 pada pagi tadi. Timnas Venezuela itu yang sudah tampil dengan sebagai Runner Up di group C tersebut itu yang telah selesai finish di bawah tim Meksiko.

BandarQ Online - Dengan tanpa rasa mengecilkan tim Venezuela itu, yang sudah dapat bisa di lihat dari segi manapun itu tim Argentina itu yang sudah sangat layak sekali unggul. Di mana dengan pasukan dari Gerardo Martino itu yang telah unggul di seluruh lini dan telah bermaterikan pemain pemain yang sangat top sekali dan yang sebagian besar telah berkarier di kompetisi Eropa itu. Dan tim argentina pun yang sudah tercatat dengan hanya satu kali saja kalah dari tim Venezuela dalam sejarah pertemuan antara kedua negara. yang telah terjadi di dalam babak kualifikasi di dalam ajang kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2014 yang dengan hasil skor 0-1 pada bulan Oktober 2011. namun tetapi, tim Venezuela itu yang sudah tidak bisa di anggap remeh.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker