Agen Bola

Senin, 13 Juni 2016

Domino Online - 5 Pemain Sepakbola Paling Sial Sedunia

 




Agen Poker - Di dalam permainan sepakbola dunia, banyak hal yang mungkin saja dapat bisa terjadi, baik dari segi positif, maupun Negatif, dan kelucuan yang di hadirkan oleh para pemain-pemain, dan berikut ini, Agen Liga Bola yang akan menyajikan daftar ke 5 ppemain yang bernasib sial.

1. Martin Palermo

www.bisnispoker.com

Domino Online - Dalam pertandingan yang antara Argentina vs Colombia itu yang pada tahun 1999 yang di dalam kejuaraaan Copa America tersebut itu,  Striker yang berasal dari Argentina ini yang bernama Martin Palermo yang telah membukukan sebuah Rekor dengan sebuah kegagalan Penaltinya itu yang di dalam sebuah pertandingannya itu. Penalti yang dieksekusinya itu yang pertama hanya mengenai Mistar Gawang, dan yang kedua yaitu dengan melewati Mistar Gawang dan yang lebih sial buat dirinya itu yang ke tiga kalinya tertangkap oleh penjaga gawang Colombia dan Argentina mendapatkan kekalahan dengan Skor 3-0.

2. Jamie Carragher

www.bisnispoker.com

BandarQ Online - Dalam pertandingannya itu antara Liverpool vs Manchester uunited yang dalam tahun 1999, Jamie Carragher yang termasuk di dalam sebuah daftar nama pemain yang paling banyak sekali menciptakan Gol Bunuh diri. Salah satunya itu yang di dalam Laga antara Tim The Reds dan The Red Devils, dua gol yang telah di sumbangkannya buat manchester United, sangat sial sekali sosok pria ini, dan Manchester United pun menang dengan Skor 3-2.


3. Michael Duberry 

BandarQ Online

Poker Online - Pada Laga antara Oxford United vs Hereford United itu yang pada tahun 2012, Hat-Trick yang telah diciptakannya itu sangatlah aneh sekali. Yang di mana dengan 2 Gol bunuh dirinya itu dan dengan 1 gol buat Timnya itu yakni Oxford zunited.

4. Stev van den Buys

 agen poker

Pada laga antara Germinal Ekeren vs Anderlecht yang berlangsung pada tahun 1995 itu, pemain bertahan yang berasal dari Belgia itu yakni Van Den Buys yang telah menciptakan Gol Hat-Triknya itu buat Tim lawannya yakni Anderlecht yang merupakan Klub yang berasal dari Brussels itu yang menang dengan Skor 3-2. Namun yang aneh adalah dirinya itu yang bermain buat Tim Germinal Ekeren, bukan  buat Tim Anderlecht.

5. Jonathan Woodgate

 agen poker

Bandar Poker - Dalam Pertandingan antara Real Madrid vs Athletic Bilbao yang berlangsung pada tahun 2005 tersebut. Yang sesudah dirinya itu yang bermain bersama Real madrid, Cederanya itu yang membuatnya harus Absen dalam Musim pertamanya itu. Namun tetapi yang pada saat dirinya itu yang mulai bermain, dirinya itu yang Spontan membuat Sebuah sensasi yakni sebuah Gol bunuh diri dan sebuah hadiah kartu Merah yang di dapatkannya itu pada saat Bilbao yang telah membuat Jonathan Woodgate itu yang telah menjadi sebuah Laga yang sangat buruk sekali sepanjang sejarah dunia Sepakbola.

Itulah Ke 5 pemain yang paling sial sedunia dalam sejarah sepakbola dunia yang kita hadirkan versi Bisnispoker.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker