Agen Bola

Jumat, 10 Juni 2016

Senang Di MU, De Gea Kini Fokus Ke Euro 2016

 




Agen Poker - Kiper Andalan dari Klub Manchester United itu yang berasal dari Spanyol tersebut itu yakni David De Gea yang pada saat sekrang ini  yang sangat bahagis sekali dengan dirinya itu yang masih dapat terus bisa berseragam The Red Devils dan dirinya saat sekarang ini yang tidak mau sama sekali memikirkan masa depannya itu. Di mana dengan sang Kiper nomor Satu di Manchester United itu yakni De Gea itu yang saat ini mau konsen dalam pertandingan paling bergengsi di Eropa itu yakni Euro 2016 yang berlangsung di Prancis.

Domino Online - Di mana dengan David De Gea itu yang sudah sempat menjadi spekulasi di mudim panas yang lalu itu yang sudah hampir mau pindah ke klub Real Madrid yang bermarkas di negara tempat kelahirannya itu seandainya tidak terjadi sebuah kesalahan di dalam sebuah dokumen di masa deadline bursa transfer. Yang pada akhirnya itu telah membuat kedua klub itu yang saling melemparkan komentar kepada publik. Dan pada akhirnya David De Gea itu yang merasa sangat bahagia dengan berada di klub Manchester United saat ini.

BandarQ Online – Dan pada akhirnya, De Gea itu yang telah mendapatkan kontrak baru dari pihak Klub Manchester United itu yang berdurasi empat tahun dan dirinya itu yang sukses membawa klub Manchester United itu menjuarai Piala FA. Walaupun dengan demikian, kabar tentang ketertarikan dari klub Real Madrid itu terhadap De Gea itu yang sampai saat ini masih belum tuntas. Padahal mereka itu masih memiliki Keylor Navas yang sudah tampil dengan sangat apik sekali dan dirinya itu yang juga sudah berhasil membawa klub real Madrid itu menjuarai Piala Liga Champions.

Poker Online – Dengan kabar yang tentang ketertarikan dari klub Real Madrid terhadap dirinya itu yang telah di tanggapi oleh De Gea itu dengan sangat tenang sekali, di mana dirinya itu yang masih saja mempunyai masa sisa kontrak tiga tahun bersama dengan klub Manchester United. Apalagi saat ini telah bergabungnya Mourinho di Manchester United itu sebagai Manager baru pengganti van Gaal tentunya akan semakin tajam lagi klub Manchester United di Mudim ke depan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker