Agen Bola

Kamis, 07 Juli 2016

Driver Uber Tampar Pelanggan 2 Kali

Agen Poker Polisi menahan yang didukung pelanggan Uber di Amerika Serikat, driver yang tidak bermoral. Awalnya, Amerika Serikat juga memiliki klien yang kemudian dimainkan mempolisikannya itu.

"Dia juga bermain dua kali," kata kepala pejabat humas kepolisian Jakarta AWI Setiyono mengatakan kepada pokervvip, Kamis (7 Juli 2016).

Ketika acara dimulai klien bernama Tia, yang bersama ibunya, yang sakit dan sekretaris, melalui Uber menerapkan dipesan. Selanjutnya, Amerika Serikat setuju untuk daerah Bekasi.

 agen poker

JL Juanda sekali untuk memasuki wilayah Amerika Serikat secara sepihak membatalkan perjalanan. Alasannya adalah karena kemacetan lalu lintas. Maka pertengkaran antara TIA dan Amerika Serikat. Dan perampokan penamparan terjadi pada saat itu.

Agen Domino Amerika Serikat kini ditahan di polisi dari Gambir. Dia sebelumnya telah menjalani Mapolsek pemeriksaan panjang.

Uber juga telah mengambil tindakan terhadap Amerika Serikat terkait laporan pelanggan. Dia dinonaktifkan.

Bandarq Online "Kami mengakui bahwa ada masalah driver dari platform Uber selama kita telah tahu tentang acara ini dinonaktifkan," Dian Safitri, direktur komunikasi Uber Indonesia pada Rabu (6 Juli 2016) mengatakan dalam sebuah pernyataan .

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker