Agen Bola

Sabtu, 09 Juli 2016

Barcelona Memberi Dukungan Penuh ke Messi

 agen poker


POKERVVIP - Advent Messi kasus penggelapan pajak telah perhatian Barcelona. Barcelona berhasil siapa kasus penahanan mengakibatkan Macy dukungan penuh.

Mantan kapten Argentina dihukum tiga tuduhan penggelapan pajak pada periode 2007-2009 Messi dan ayahnya Jorge Messi, dituduh menyembunyikan havens sendiri pajak, yaitu Uruguay dan Belize, yang mencapai 4,1 juta euro (satu miliar 59 pendapatan dollar).

Akibat kasus ini, pengadilan pidana penjara kota Barcelona La Pulga 21 bulan. Selain itu, Macy juga harus membayar denda dua juta euro (29 miliar), sementara Jorge Messi diberikan denda sebesar 1,5 juta euro (21 miliar) di.

Agen Poker - Meskipun dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara, Macy tidak harus jongkok di balik jeruji besi. Di bawah hukum Spanyol, vonis kurang dari dua tahun tidak masuk penjara. Tetapi penyakit ini, tidak pernah memiliki catatan kriminal.

Macy telah memutuskan untuk mengajukan banding putusan ke Mahkamah Agung Spanyol. Barcelona berharap kasus pemain depan, dapat dilakukan dengan cepat.

"Barcelona telah diberikan pada pengadilan provinsi di Barcelona, ​​situasi pajak undercharged, Macy dan ayahnya memutuskan untuk sepenuhnya mendukung" pernyataan resmi Barcelona.

Agen Domino - "Klub, dalam perjanjian dengan Kantor Pemerintah Kejaksaan, beruang dengan otoritas pajak Spanyol yang terkait dengan para pemain, yang tidak relevan dalam hal ini untuk menekankan fakta bahwa tuduhan masalah pidana."

"Barcelona terus menjadi sekitar Messi dan keluarganya telah mendukung dia karena ia jujur ​​dan hukum langkah-langkah untuk membela hak-hak hukum dan kepentingan mereka demi perilaku."

BandarQ Online - Sebagai hasil dari masalah ini, Massey mengatakan bahwa kita ingin meninggalkan Barcelona. Sebuah klub yang serius Chelsea menginginkan jasanya. Bahkan, Jorge Messi dan pemilik Chelsea Roman Abramovich telah mengadakan pertemuan rahasia.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker