Agen Bola

Senin, 11 Juli 2016

Menendang alkohol dapat membunuh Anda: Lihat dokter

Poker Online

Domino Online - Jika Anda serius kecanduan alkohol dan ingin berhenti, melihat dokter atau psikiater. Itu karena berhenti pada Anda sendiri dapat mematikan, menurut Chi Yong, kepala unit perawatan alkoholisme di Rumah Sakit Beijing Anding. rumah sakit mengkhususkan diri dalam kesehatan mental.

Agen Poker - Alkohol adalah adiktif, tetapi tidak seperti banyak zat adiktif lainnya, seperti obat yang paling opioid, ia datang dengan konsekuensi yang berpotensi mematikan selama penarikan. Gejala penarikan termasuk berkibar di dada dan gemetar. episode parah tanpa intervensi medis yang tepat waktu dapat menyebabkan kejang-kejang dan bahkan kematian.

BandarQ Online - Ada juga komponen mental. penyalahgunaan alkohol, atau gangguan penggunaan alkohol, adalah kondisi psikologis di mana seseorang terus minum meskipun konsekuensi negatif. Penderita tidak dapat mengatasi dorongan untuk minum, yang mungkin terjadi kapan saja, tidak hanya di makanan, kata Chi.

"Kesadaran masyarakat harus dinaikkan, mengingat masalah minum memburuk di China," kata Chi.

Poker Online - Tingkat kematian sekitar 20 persen dilaporkan antara pasien yang berhenti sendiri dan kemudian mengembangkan sindrom penarikan alkohol serius, Chi mengatakan, mengutip studi internasional.

Bandar Poker - Secara resmi disebut Psychosomatic Ward, Unit rumah sakit dibuka kembali setelah absen enam tahun dan sekarang memiliki 60 tempat tidur. Hal ini dapat menerima pecandu alkohol didiagnosis, termasuk pasien China dan asing berbahasa Inggris, untuk membantu mereka bertahan penarikan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker