Agen Bola

Selasa, 12 Juli 2016

Ini adalah Robot Dallas Polisi Digunakan Untuk Membunuh Tersangka Penembakan

Poker Online

Agen Poker - Dallas Departemen Kepolisian mengungkapkan rincian baru Senin tentang robot yang digunakan untuk membunuh tersangka dalam penembakan pekan lalu. Polisi tweeted bahwa robot adalah REMOTEC Andros Mark V-A1 dan bukan Model F-5, seperti yang dilaporkan sebelumnya.

Robot digunakan untuk mengirimkan tersangka yang melepaskan tembakan selama protes Hitam Lives Matter, menewaskan lima petugas dan melukai beberapa lainnya. Unit ini seharusnya digunakan untuk pembuangan bom, meskipun itu dimanfaatkan oleh polisi pekan lalu untuk memberikan bahan peledak sebagai gantinya. Sementara keputusan terus petugas keluar dari bahaya, beberapa bertanya-tanya tentang implikasi dari polisi mengerahkan senjata berteknologi tinggi tanpa pengawasan.

Domino Online - Andros Mark V-A1, yang dibuat oleh perusahaan teknologi militer Northrop Grumman, berisi kamera pengintai dan lengan diperpanjang dengan diputar "gripper." Ini dikendalikan secara nirkabel dan dapat memanjat tangga. Dalam hal ini, digunakan gripper untuk memberikan C4 peledak, yang polisi diledakkan untuk membunuh tersangka. Sebuah pilihan non-mematikan mungkin tidak mungkin terjadi, kata Dr Robert Latiff, seorang mayor jenderal pensiunan Angkatan Udara Amerika Serikat yang kini menjabat sebagai ahli teknologi di University of Notre Dame.

"Mengingat banyak waktu - yang mereka tidak memiliki - dan sumber daya, polisi mungkin bisa dinonaktifkan penembak," kata Latiff The Huffington Post melalui email.

"Ingat, mereka berada di tengah-tengah apa yang akan menjadi situasi pertempuran. Sementara tindakan yang mereka ambil adalah diakui berbeda, dan akan menghasilkan banyak diskusi, saya tidak melihatnya secara berbeda daripada jika penembak jitu polisi telah mampu menembak pelaku dari jarak jauh, "tambahnya.

BandarQ Online - Dalam arti, Mark V-A1 adalah alat seperti yang lain. Hal ini tidak beberapa kill bot artifisial cerdas seperti Terminator. Tapi Illah Nourbakhsh, seorang profesor robotika di Carnegie Mellon University, memperingatkan bahwa mengabaikan implikasi yang lebih besar dari penyebaran teknologi ini bisa menjadi bencana.

"Masa Depan robot tersebut hanya akan memiliki lebih banyak bel dan peluit, semua yang menyediakan affordance untuk seluruh array cara di mana robot dapat melakukan kegiatan tidak pernah diimpikan oleh para insinyur, atau oleh agen pembelian yang memilih untuk melengkapi departemen kepolisian dengan mereka, "kata Nourbakhsh HuffPost melalui email. "Ini membawa kita ke Wild West di mana mesin canggih mengeluarkan potensi kreatif dari pengguna."

Ada kekhawatiran etika, tambahnya.

"Tidak ada hukum, pedoman atau proses pengawasan untuk membunuh dengan bot pembuangan bom '," kata Nourbakhsh.

Poker Online - Robot ini digunakan oleh polisi Dallas dengan cara yang berbeda daripada yang dimaksudkan. Sebagai robot menjadi lebih maju, Nourbakhsh berpendapat, kesenjangan antara yang asli desain dan fungsi yang sebenarnya akan melebar, yang dapat menyebabkan masalah. Kami melihat ini di mana-mana dalam mengembangkan teknologi.

Bandar Poker - Pertimbangkan smartphone Anda: Bila Anda membelinya, bahkan hanya beberapa tahun yang lalu, ada mungkin belum cara mudah untuk menjaga penegakan hukum dari mencongkel ke dalam pesan Anda jika Anda menjadi tersangka pidana. Sekarang aplikasi pesan aman di mana-mana, berpotensi mengubah ponsel Anda menjadi perangkat dengan kemampuan secara signifikan lebih maju dari apa yang Anda bayar. Menerapkan logika bahwa untuk mesin-mesin berat yang dapat dilengkapi dengan senjata dan Anda mungkin mengerti apa semua perhatian adalah tentang.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker