Agen Bola

Minggu, 31 Juli 2016

Tanggapan para ulama tentang game Pokemon GO


 agen domino


Agen Poker - Pokemon GO aplikasi game sekarang disukai oleh banyak orang. Kebanyakan orang di dunia, termasuk di Indonesia karena permainan ini.

Namun, beberapa negara telah melarang acara permainan ini. Mulai dari masalah keamanan dengan subjek agama.

Larangan juga muncul di sejumlah tempat, seperti Istana Negara, kantor Kementerian, ke markas militer. Hal ini karena permainan ini dianggap sebagai gangguan keamanan.

Agen Domino - Terkait dengan masalah ini, Nahdlatul Ulama (NU) menggelar forum di asrama bahtsul Kiai Haji bahtsul Sirodj Aqil (KHAS) di Kempek, Cirebon, Jawa Barat. forum diskusi ini khusus tentang permainan ini dicintai oleh banyak orang.

"Kenapa NU harus mendiskusikan Pokemon GO? Karena banyak orang bertanya. NU harus memenuhi masalah yang berkembang pesat di masyarakat," Sekretaris Jenderal Helmy Faisal Zaini NU mengatakan, mengutip nu.or. id, Senin, 25 Juli, 2016.

Agen BandarQ - Helmy mengatakan forum menetapkan aturan main Pokemon GO adalah makruh. Menurut dia, hukum ini didasarkan pada pendapat hukum dari setiap permainan adalah makruh karena melenakan.

"Tapi saat pertandingan adalah penyebab mafsadat dan membuat orang menyadari kewajiban mereka, maka aturan main Pokemon GO adalah ilegal," kata Helmy.

Selain itu, Helmy mengatakan NU tidak pernah menilai permainan catur dalam rapat. keputusan itu acuan untuk menetapkan hukum NU Pokemon GO.

Domino Online - "Sementara permainan catur adalah model serupa game online Pokemon NU tidak pernah memutuskan pada pertemuan," kata Helmy.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker