Agen Bola

Selasa, 02 Agustus 2016

Rashford mau belajar dari Ibrahimovic


 agen poker


BISNIS POKER - Striker Manchester United muda, Marcus Rashford, kagum pada jumlah Zlatan Ibrahimovic. Pemain berusia 18 tahun dapat berharap banyak pelajaran dari 34 pemain ini.

Ibrahimovic mencetak gol pertamanya bagi Manchester United atas batu-batu pada tinggi di atas Galatasaray di pertandingan persahabatan berlangsung di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, Minggu (31/07/2016) dini hari. MU menutup laga dengan kemenangan 5-2. Red Devils mencetak empat diciptakan oleh Wayne Rooney (2 gol) dan Marouane Fellaini.

Agen Poker - Ibra telah digantikan oleh Rahsford di awal babak kedua. Meskipun tidak bermain bersama, akademi lulusan Amerika melacak setiap melakukan apa Ibra di lapangan.

"Itu menakjubkan. Semua dari kita dapat belajar banyak dari dia dan kita semua harus memiliki kesempatan tidak kasihan kehadirannya," kata Rashford.

Agen Domino - "Ini adalah bantuan terbesar, kehidupan sehari-hari dengan dia telah membantu saya untuk melihat secara keseluruhan. Tidak hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan," lanjutnya.

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dari PSG gratis. Swedia telah menandatangani kontrak terakhir untuk musim bersama Setan Merah dengan opsi untuk memperpanjang musim lain.

Agen BandarQ - "Ada banyak pelajaran dari itu, jadi saya berharap untuk mendapatkan sesuatu (itu) untuk menginspirasi permainan saya maju." kata Rashford.

Marcus Rashford soal diskusi publik di sepak bola Inggris dengan Manchester United setelah tampil mengesankan pada musim 2015-2016. 

Domino Online - Pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu telah muncul 18 kali dan mencetak 8 gol. Dilengkapi dengan penampilan brilian, Rashford terpilih untuk tim Inggris di Piala Eropa 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker