Agen Bola

Minggu, 31 Juli 2016

Penampilan 'Gembel' Pengeran Thailand bikin heboh


 agen poker


BISNIS POKER - Gambar Pangeran Thailand saat ini keluar dari pesawat dan kru disambut Royal Thai Airways di bandara Munich, Jerman berpendapat.

Bayangkan. title pria Pangeran Vajiralongkorn hanya memakai sandal, celana jeans dan T-shirt hampir tergelincir di kecil. Penampilannya benar-benar tidak mencerminkan citra raja masa depan Thailand.

Agen Poker - Dia mengenakan kemeja putih menunjukkan perutnya terlalu kecil, karena terlihat besar dan tato yang menutupi hampir seluruh kembali.

Selama penerbangan ke Munich, dari halaman viral4real, Pangeran Vajiralongkorn menggunakan pesawat Boening-737. Ketika mendarat, dia disambut oleh awak Royal Thai Airways.

Agen Domino - Awak Royal Thai Airways menyambut sebagai pembesar kerajaan Pangeran berpakaian meskipun tidak konsisten.

Meskipun Thailand mempertimbangkan pandangan seperti ini adalah sesuatu yang "normal", tetapi untuk orang asing ini kontroversial.

Agen BandarQ - Bagi kebanyakan netizens asing, apa yang ditampilkan dalam foto ini tidak dilakukan dengan cara yang tepat oleh seorang raja masa depan. Terutama ketika datang untuk mengunjungi negara-negara lain.

"Dia seharusnya memperbaiki celana yang ia kenakan. Jika ia muncul di jalan-jalan Munich, penampilannya akan dianggap sebagai pecandu tunawisma atau narkoba, tidak pangeran," satu pengguna kata Facebook.

Domino Online - Sementara yang lain mengatakan, "Dia seperti seorang pria yang dipukuli."

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker