Agen Bola

Sabtu, 30 Juli 2016

Barcelona jual Adriano dengan harga murah


 agen domino


Agen Poker - Barcelona melalui situs resmi dikonfirmasi Adriano Correia ditransfer ke Turki Besiktas. Brasil telah dirilis ke Besiktas untuk € 600.000, setara Rp 8,7 miliar.

Adriano bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada tahun 2010. Seiring dengan Catalans, 31 tahun rekor keberhasilan 189 pertandingan dan mencetak 17 gol.

Selain itu, Adriano juga memberikan Barca telah memenangkan 16 gelar liga. Dengan rincian empat gelar La Liga, tiga gelar Copa del Rey, dua Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa dan juara Piala Dunia Klub dua.

Agen Domino - "Barcelona dan Besiktas mencapai kesepakatan untuk transfer Adriano Correia euro biaya $ 600.000. Jumlah ini akan meningkat menjadi 1,7 juta euro jika Adriano mampu membawa Besikta untuk menghadiri Liga Champions," Barcelona untuk mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Klub menginginkan yang terbaik dari Adriano dengan klub barunya," pungkas hasil laporan.

Agen BandarQ - Seiring dengan Besiktas, Adriano telah menandatangani suatu waktu tiga musim kontrak. Dibangun pemutar musik tim akademi Coritiba akan bermain dengan pemain mantan Barcelona musim 2003-2004, Ricardo Quaresma.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker