Agen Bola

Sabtu, 30 Juli 2016

10 Fakta tentang Andre Gomes


 agen poker


BISNIS POKER - Barcelona memiliki empat pemain baru di bursa transfer awal musim 2016-2017. Dia adalah gelandang Valencia Andre Gomes. Berikut adalah serial yang menarik dari peristiwa kebangsaan pemain Portugal.

Andre Gomes telah menandatangani kontrak jangka selama lima musim. Untuk mengimbangi berusia 22 tahun dari Valencia, Barca harus meningkatkan $ 40 juta, setara dengan Rp 576 miliar.

Gomes brilian Valencia dua musim muncul untuk memperkuat alasan di balik kepentingan di Barcelona. Mantan Benfica penggawa muncul 78 kali total dan dihasilkan sembilan gol. Dia juga harus memberikan tim nasional Portugal menjadi juara Eropa pada tahun 2016.

Agen Poker - Gomes secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona yang baru mencapai 40 juta euro atau setara dengan peluncuran Rp 576 miliar itu ditandai dengan peristiwa emosional.

Gomes menandatangani kemeja Barcelona pertama dan kemudian memberikannya kepada ayah, Casemiro Gomes. Lalu ia memeluk Gomes. Casemiro Gomes tampak menangis dan berlari kembali untuk menghibur ayahnya. Mereka berpelukan selama sekitar 2 menit.

Hampir semua anggota keluarga Andre Gomes untuk saat ini, termasuk Julieta Maria sebagai ibunya, Nuno sebagai saudara, dan pacarnya Lisa.

Fakta Menarik Andre Gomes:

Agen Domino - 1. Meski masih muda, Gomes telah muncul dalam dua musim memperkuat Valencia. Dia membuat total 78 penampilan untuk Los Che, dengan rincian 68 kali di La Liga, Piala Raja di Spanyol delapan kali, empat kali di Liga Champions, dan tiga lagi di Liga Europa.

2. Andre Gomes menjadi pemain tertinggi di Barcelona, ​​Rabu (188 cm) setelah Gerard Pique, Sergio Busquets dan Jeremy Mathieu.

3. Andre Gomes dapat menggunakan kaki mereka benar. Dia bisa bermain sebagai gelandang menyerang dan sayap kiri.

Agen BandarQ - 4. Dia adalah akademi Benfica. Ya, Gomes telah muncul 41 kali dengan tim pertama. Dia telah mencetak empat gol di Portugal Liga Super, dan gol di Piala dan Piala Liga Portugal di Portugal.

5. Andre Gomes baru saja disajikan Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Portugal. Mendapat cedera di awal kejuaraan, Gomes telah muncul lima kali.

6. Portugal Gomes debutnya dengan tim nasional pada tahun 2014 dengan Albania. Dia memiliki 13 caps untuk memperkuat Eropa Selecao.

Domino Online - 7. Selama karirnya, Gomes lima kali melawan Barcelona. Kinerja pemain terbaik 22 tahun pada tanggal 18 April 2015. Sayangnya, pada waktu itu dengan skor Valencia menyerah 0-2.

8. Luis Enrique menjadi pelatih di La Liga Kamis Gomes dalam tiga tahun. Sebelumnya, ia dilatih oleh Nuno, Gary Neville, Pako Ayestaran, dan Voro.

9. kebangsaan Portugis pada 1293 merilis umpan pemain selama musim 2015-2016 dengan akurasi 81,5 persen.

Poker Online - 10. Gomes akan berusia 23 tahun pada 30 Juli. Dia adalah usia yang sama seperti dua lainnya Barca rookie Lucas Digne, Samuel Umtiti.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker